Senin , September 26 2022
Home / Ruwa Jurai / PMII Waykanan Adakan Pelatihan Kader Dasar

PMII Waykanan Adakan Pelatihan Kader Dasar

LAMPUNG1.COM, Waykanan – PMII Waykanan mengadakan pelatihan Kader Dasar (PKD) di GSG kantor PC NU Baradatu Kabupaten Waykanan, sekitar 70 peserta yang mengikuti pelatihan kali ini, setiap Kabupaten mengirim 8-20 orang se-Provinsi Lampung.

Acara pelatihan ini di selenggarakan selama tiga hari berturut-turut mulai tanggal 23 sampai dengan 25 Desember 2016, dengan tema mencetak Kader yang militan dan arsetif nasional.

Acara ini di hadiri langsung Imam Kepala Badan Kesejahteraan Rakyat mewakili Bupati Waykanan, serta hadir Forkopimda Waykanan, Camat Baradatu Arie Antoniie Tamrin, Ketua Umum KNPI Waykanan Andi Oktoviandi, Ketua Umum Ipnu Waykanan Zainal Abidin.

BACA JUGA:  Begini Cara Satgas TMMD Bojonegoro Dekati Anak Desa Ngrancang

Ketua Umum PMII Waykanan Veri Teriono mengatakan dalam sambutan nya, calon peserta pelatihan dasar selama mengikuti proses pelatihan ini di harapkan dapat menimba ilmu sebaik-baik nya sehingga pulang dari pelatihan siap menjadi Kader-Kader bangsa yang militan dan berkualitas.

Acara PKD ini di buka secara resmi oleh Bupati Waykanan  yang di wakili Kepala Badan Kesejahteraan Rakyat Imam menyampaikan, pesan pada seluruh Kader PMII yang hadir bahwa perjalanan pergerakan masih panjang timbalah ilmu sekuat tenaga dan teruslah berjuang dan bergerak tanpa kenal putus karena sahabat sahabat sekalian adalah kader generasi penerus bangsa.

BACA JUGA:  Tetap Jaga Kebersihan, Anggota Satgas Bersihkan Kotis TMMD 109

Pada sambutan Bupati Waykanan yang dibacakan oleh Kepala Badan Kesejahteraan Rakyat Imam mengharapkan, dari hasil pelatihan kader kader penggerak yang militan dan siap membangun negara Kesatuan Indonesia pada umum nya dan khusus nya adalah Kabupaten Waykanan yang kita cintai ini.(Ashari/Feri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hadiri RAKERNAS Akutansi Tahun 2022, Bupati Way Kanan Terima Penghargaan WTP Ke 12 Kali Berturut-turut

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Inspektur Daerah Kabupaten, Dra. …

4 comments

  1. sippp.. sering sering aja

  2. sering sering aja

  3. wahh bagus sekali

  4. sering sering ngadain pelatihan keg gtu di daerah daerah lainnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.