Jumat , Januari 28 2022
Home / Hukum Kriminal / Polisi Tembak Roboh 2 Tersangka Curas, Di Lampung Timur.

Polisi Tembak Roboh 2 Tersangka Curas, Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian Polsek Labuhan Maringgai, terpaksa menembak roboh 2 orang pemuda, yang diduga terlibat dalam aksi pencurian dengan kekerasan (curas), pada Sabtu (17/12), yang mengakibatkan korbannya menderita luka tusuk senjata tajam.

Kapolsek Labuhan Maringgai, AKP Salman Fitri, mengungkapkan bahwa inisial ke-2 tersangka ini, masing-masing adalah AZ (18) dan HA (18) yang merupakan warga Desa Nibung, Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Sekdakab Pimpin Roling 153 Pejabat Tuba Barat

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, ke-2 tersangka ini diduga melakukan aksi pencurian dengan kekerasan terhadap korban yang bernama M Ilham Safaat (16) seorang pelajar, yang merupakan warga Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur.

“Saat itu, korban yang sedang mengendarai sepeda motor merk Yamaha Mio, di pepet, di cegat, dan di todong oleh senjata api, dan di paksa menyerahkan motornya, tetapi korban sempat melawan, dan mempertahankan motornya, sehingga langsung di tusuk dengan senjata tajam jenis pisau, di bagian perutnya, hingga korban mengalami luka parah, dan di larikan ke rumah sakit”, jelasnya.

BACA JUGA:  Tulang Bawang Terus Membangun Icon Baru

Ke-2 tersangka sempat berusaha melarikan diri, saat akan di bekuk, sehingga terpaksa di robohkan dengan timah panas di kakinya, oleh petugas kepolisian, dan dilarikan ke balai pengobatan terdekat, untuk mengobati lukanya.

“Selain membekuk tersangka, polisi juga berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor, 1 senjata tajam jenis pisau, dan helm, sebagai barang bukti, yang di gunakan untuk melengkapi berkas penyelidikan”, tambah Kapolsek Labuhan Maringgai. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

BMI Pesawaran Persembahkan Sang Juara Di HUT PDI-P Ke-49

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Akhirnya, Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kabupaten Pesawaran meloloskan sang …

4 comments

  1. semoga pelaku tidak mengulangi hal yang sama lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.