Selasa , Oktober 19 2021
Home / Hukum Kriminal / Rampok Gasak L 300, Pratu Edwar Di Dor1

Rampok Gasak L 300, Pratu Edwar Di Dor1

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Keheningan Kampung Waytuba Kecamatan Waytuba, tiba-tiba terhentak oleh suara keras letusan senjata api  yang berasal dari rumah kontrakan Hi. Mardani  yang berada dipinggir jalan utama di Kampung tersebut, Senen (26/12) pukul 04.30 WIB.

Suara letusan tersebut diiringi suara teriakan pertolongan dari istri korban, Pratu Edwar yang menjadi korban penembakan oleh  pelaku perampokan.

Aksi perampokan bersenpi yang terekam cctv tersebut berhasil membawa kabur kendaraan roda empat jenis Pickup, sementara Pratu Edwar yang mengalami luka tembakan di dada kanan dilarikan ke rumah sakit DKT Batu Raja Sumatera Selatan  dan sedang menjalankan perawatan intensiv.

BACA JUGA:  Sengketa PT HIM dan Masyarakat Akan Segera Diparipurnakan DPRD Tubaba

Pratu Edwar merupakan anggota TNI yang bertugas disatuan lapangan Gatot Subroto Waytuba Kabupaten Waykanan.

Tampak pada gambar yang terekam cctv para pelaku yang diduga lebih dari satu orang tersebut menyatroni kontrakan korban dengan kendaraan roda dua, pelaku mengendap-endap menuju kendaraan roda empat jenis Pickup milik korban yang terparkir didepan pintu kontrakan.

Aksi tersebut berlangsung selama delapan belas menit, para pelaku berhasil mendorong kendaraan L300 keluar dari garasi kontrakan korban, namun saat kendaraan berhasil dinyalakan oleh para pelaku/ pratu Edwar tiba-tiba keluar dari dalam kontrakan selang beberapa waktu kemudian tampak terlihat percikan seperti nyala  korek api dari depan jalan, tak lama kemudian tampak Pratu Edwar berlari kedalam dan akhirnya tersungkur ditanah.

BACA JUGA:  Penuhi Kebutuhan, Warga Desa Gebang Inisiatif Bantu Keluarga Isolasi Mandiri

Kasus perampokan yang kerap terjadi di Kecamatan Waytuba Kabupaten Waykanan yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Selatan ini, telah ditangani oleh  Kepolisian Resort Waykanan, dan telah dilakukan olah tempat kejadian perkara.

Hasil pemeriksan sementara perampokan diduga dilakukan oleh dua orang yang menggunakan senjata api rakitan.(Ashari/Feri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdaprov Lampung Buka Capacity Building Penyusunan dan Evaluasi Laporan TPID Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, membuka acara Capacity Building Penyusunan dan …

17 comments

  1. aduuhh coba cari pekerjaan tuh yang halal jangan dari hasil ngerampok

  2. pelakunya sadiss!!!

  3. ishhh ngeri amat

  4. semoga korban lekas sembuh dan pelaku segera ditangkap

  5. waduhh ngeri amat

  6. yaAllah.. ngeri amat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *