Jumat , Januari 28 2022
Home / Hukum Kriminal / Ratusan Botol Miras Di Sita Jajaran Polsek Jabung.

Ratusan Botol Miras Di Sita Jajaran Polsek Jabung.

LAMPUNG1.COM, Untuk menekan peredaran minuman keras (Miras), jajaran kepolisian di wilayah hukum Polsek Jabung, Kabupaten Lampung Timur, menggelar Operasi Pekat Krakatau 2016, dan berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras, dari berbagai merk, saat menggelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat Krakatau) tahun 2016, pada Sabtu (17/12).

Kapolsek Jabung, Iptu Joni Masputra, menerangkan bahwa dalam operasi Pekat Karakatau 2016, yang di gelar oleh jajarannya, para petugas gabungan dari berbagai satuan ini, berhasil menemukan minuman keras yang di jual oleh para pedagang, yang tersebar di wilayah hukum Polsek Jabung, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Doa Bersama Hantarkan Penutupan  TMMD Kodim Pekalongan

“Terdata ada 5 orang pedagang yang kedapatan menjual minuman keras, tanpa memiliki ijin dan dokumen yang sah, sehingga seluruh minuman keras tersebut langsung kita sita dan amankan ke mapolsek Jabung”, jelasnya.

Ratusan botol minuman keras yang berhasil di sita oleh jajarannya ini, antara lain adalah merk Vigour, Beras Kencur, Anggur Merah, Mansion, Whisky, Asoka, dengan kadar alkohol di atas 5 %, yang di jual bebas kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Walikota Minta PNS Di Metro Disiplin

Selain menyita dan mengamankan semua minuman keras, petugas kepolisian juga melakukan pendataan, serta memberi teguran keras, kepada para pedagang yang kedapatan menjual minuman keras, agar tidak kembali mengulangi berdagang minuman keras. (Eko Arif / RJ)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

BMI Pesawaran Persembahkan Sang Juara Di HUT PDI-P Ke-49

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Akhirnya, Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kabupaten Pesawaran meloloskan sang …

3 comments

  1. ini tindakan yg sangat sangat baikk, supaya akan mengurangin orang yg berbuat kejahatan karna mirass !!

  2. tindakan yg sangat baik

  3. wah tindakan yg sangat luar biasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.