Selasa , Juli 19 2022
Home / Agama / Ridho Hadiri Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW PTPN VII Unit Way Berulu

Ridho Hadiri Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW PTPN VII Unit Way Berulu

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Gubernur Lampung hadiri Acara Pengajian Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H Karyawan PTPN VII. Lapangan TK. PTPN VII Desa Kebagusan Kec.Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran, Kamis (15/12).

Dalam Sambutannya, Gubernur mengatakan, Sejarah perjalanan Nabi Agung Muhammad SAW, patut menjadi contoh dalam kehidupan keluarga, lingkungan masyarakat, sekaligus contoh sebagai pemimpin yang amanah, atas upaya PTPN untuk membina mental spiritual masyarakat lingkungan sekitar perkebunan, masyarakat juga diminta menjaga keberlangsungan perusahaan, karna PTPN merupakan tempat mencari nafkah ribuan pekerja yang menggantungkan prekonomian kepada perusahaan.

BACA JUGA:  Pelajar SDN 1 Prapagan Semangat Dengarkan Materi Dari TNI Kodim 0703 Cilacap

Kabag. Humas Pemprov Lampung menjelaskan, Gubernur dalam sambutannya berharap, momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di Iaksanakan ini, berdampak positif guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sekaligus dapat dijadikan sebagai momentum untuk merenungkan kembali nilai-nilai kehidupan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

M.Ridho Ficardo juga mengajak masyarakat untuk menjadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai acuan untuk lebih menggerakkan revolusi mental, sehingga amal shalih yang diIaksanakan, benar-benar membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:  Kapolsek Labuhan Ratu : “Preman & Miras, Haram Beredar di Wilayah Hukum Saya”

Kemudian, Andi Wibisono Direktur Utama PTPN VII dalam Laporannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Gubernur menghadiri pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW ditengah masyarakat dan karyawan PTPN VII Unit Way Berulu.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, menghadirkan Penceramah Kondang Ustd. Mumuy Abdul Mukti, ribuan masyarakat mendengarkan tausiah agama yang bertemakan “Hikmah Peringatan Maulid Nabi”, usai mendengarkan Tausiah Gubernur memberikan taliasih kepada anak yatim/piatu, serta meninjau stand kerajinan Ikatan Istri Karyawan PTPN VII.(Red/Hum)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Penanaman Benih Jagung Dilahan Milik Kodim 0424

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Sebagai upaya untuk memanfaatkan lahan-lahan yang tidak produktif agar dapat menghasilkan bahan …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.