Rabu , Oktober 20 2021
Home / Hukum Kriminal / Seorang Buruh Di Lampung Timur, Tidak Mampu Melawan Saat Di Tangkap Polisi, Di Rumahnya.

Seorang Buruh Di Lampung Timur, Tidak Mampu Melawan Saat Di Tangkap Polisi, Di Rumahnya.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian terpaksa menggelandang seorang buruh tidak tetap ke kantor kepolisian Polsek Way Jepara, pada Selasa (6/12), kerena diduga kuat terlibat dalam aksi pencurian kendaraan bermotor.

Kapolsek Way Jepara, AKP Suriansyah, menjelaskan bahwa inisial buruh yang di amankan oleh jajarannya ini adalah MIR (35) yang merupakan warga Desa Sumber Marga, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, tersangka diduga telah melakukan aksi pencurian sepeda motor merk Yamaha Vega R, dengan nomor polisi B 4096 RY, milik Agus Riyanto (34) warga Desa Srijosari, Kecamatan Way Jepara, saat sedang di parkir di areal perkebunan.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Terus Kejar Percepatan Pembangunan

“Akibat keteledoran korban, aksi pencurian motor tersebut berjalan dengan mulus dan cepat, karena kunci kontak, masih tergantung atau menempel di sepeda motor korban”, terangnya.

Selain membekuk tersangka, polisi juga berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor, dari rumah tersangka, karena tidak dilengkapi dengan dokumen atau surat-surat yang sah. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *