Selasa , Oktober 19 2021
Home / Hukum Kriminal / Seorang Pengedar Narkoba, Di Tangkap Polisi Di Atas Plafon Rumah.

Seorang Pengedar Narkoba, Di Tangkap Polisi Di Atas Plafon Rumah.

LAMPUNG1.COM, Seorang pemuda yang sempat bersembunyi di atas plafon rumah, ahirnya harus pasrah di gelandang ke kantor polisi, pada Jumat (9/12) malam, karena diduga menjadi bandar atau pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolsek Batanghari Nuban, AKP Asril SPd, menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah IR (23) warga Rajabasa, Bandar Lampung, yang di bekuk di rumah kerabatnya, di kawasan Desa Purwosari, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur.

BACA JUGA:  TNI Satgas Terus Kebut Pembangunan Pos Kamling di Sutosari

Proses penangkapan berawal dari pengembangan polisi, yang melakukan pemeriksaan terhadap seorang tersangka curanmor yang sudah lebih dulu di tangkap, yang berinisial GS (27) warga Desa Tulung Balak, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur.

Berbekal informasi tersebut, jajaran Kepolisian Polsek Batanghari Nuban, di pimpin Kanit Reskrim, Brigpol Dedi Kurniawan SH, sempat hampir terkecoh, karena saat dilakukan proses pemeriksan, tersangka tidak dapat di temukan, karena bersembunyi di atas plafon rumah pamannya.

BACA JUGA:  TMMD Reguler Pekalongan Juga Membawa Berkah Bagi Tukang Bangunan Asal Lebo Batang

Setelah tersangka di paksa turun, ahirnya polisi yang melakukan proses penggeledahan, berhasil menemukan 1 unit timbangan digital, 2 alat hisap (bong), 5 korek api gas, 6 pirex, 4 sekop kecil, 7 sedotan, 1 saringan karet, 7 jarum, 1 bungkus cutton bud, 4 bungkus plastik yang diduga bekas mengemas narkoba jenis sabu-sabu, dan 1 paket utuh narkoba, yang diduga jenis sabu-sabu.

“Saat ini tersangka, berikut barang buktinya, sudah kita amankan ke Mapolsek Batanghari Nuban, Lampung Timur, untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut, terkait dugaan kasus Narkoba yang melibatkan yang bersangkutan”, jelas Kapolsek Batanghari Nuban. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sekdaprov Lampung Buka Capacity Building Penyusunan dan Evaluasi Laporan TPID Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, membuka acara Capacity Building Penyusunan dan …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *