Rabu , Januari 6 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Tengah / Sindrom Om Telolet Om Menyebar Dilampung Tengah

Sindrom Om Telolet Om Menyebar Dilampung Tengah

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Om telolet om nampaknya menular ke hampir seluruh daerah di Indonesia, seperti yang dilaku​kan puluhan anak-anak dan remaja di Lampung Tengah yang ikut tertular demam telolet yang saat ini sedang menjadi firal, selain berjingkrak girang, aksi memburu telolet malam hari juga di padu oleh para ABG tersebut dengan aksi moniquin meskipun di tengah guyuran hujan.

Hampir setiap sore hari sejak sepekan terakhir puluhan anak-anak dan remaja kampung Terbanggi Subing Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah berbaris di pinggir Jalan Lintas Sumatera sambil mengacungkan kertas karton bertuliskan “yai telolet” kepada setiap pengendara yang melintas.

Meski tak semua kendaraan besar yang melintas membunyikan kelakson seperti yang diharapkan, namun para bocah dan ABG ini tetap gigih hingga larut malam, sampai keinginan mereka tercapai untuk berjingkrak-jingkrak setelah mendengar suara tersebut.

Sementara puluhan remaja setempat baik pria dan wanita, telah berkumpul sejak sore di rumah salah satu warga, bersiap untuk memulai aksi serupa saat malam hari dengan perlengkapan yang sama.

Meski hanya ikut-ikutan dan tidak tahu kapan di mulainya demam telolet, para remaja ini mengaku senang dengan aksi tersebut dan menjadi hiburan tersendiri di tengah kesibukannya.

Namun uniknya, para ABG tersebut meski di guyur hujan, berinisiatif untuk memadukan aksi jingkraknya dengan aksi diam tak bergerak layaknya patung beberapa saat, ketika kendaraan yang melintas membunyikan klakson teloletnya.(Hengki)

About admin

Check Also

Buronan Pembobol Tower Seluler Di Lampung Timur, Berhasil Dibekuk Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian gabungan di Kabupaten Lampung Timur, berhasil membekuk seorang buronan dugaan kasus pembobolan …

6 comments

  1. om solawat om

  2. om duit om, lagi gaada duit

  3. om doi om :v kekkkekekekek

  4. om restuin om 😀

  5. uhh bosen denger OM TELOLET OM -____-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *