Senin , Juli 18 2022
Home / Pariwisata & Budaya / Stan Expo Lampung Diminati Pengunjung Sumatera Selatan

Stan Expo Lampung Diminati Pengunjung Sumatera Selatan

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Stand Expo yang dipersembahkan Karang Taruna asal Lampung dalam acara bulan bakti Karang Taruna 2016 di Kecamatan Pangkalan Balai Kabupaten Banyu Asin Sumatera Selatan, banyak diminati pengunjung, Sabtu (10/12)

Kegiatan bulan bakti Karang Taruna se-Indonesia yang diadakan di Palembang Provinsi Sumatera Selatan ini juga sekaligus gelar Rapat Kerja Nasional (rekernas) Karang Taruna.

Acara pembukaan malam (9/12) di Hotel Horison Palembang diisi juga dengan pemberian penghargaan kepada Pembina Karang Taruna se-Indonesia.

BACA JUGA:  Warga Pun Punya Cara Untuk Bangga Terhadap Satgas TMMD

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dan Bupati Lampung Tengah Ir. Mustafa mendapat penghargaan yang diserahkan langsung oleh Didik Mukrianto selaku Ketua Umum Karang Taruna.

Sabtu (10/12) dilanjutkan dengan bulan bakti Karang Taruna Nasional yang dipusatkan di Kecamatan Pangkalan Balai Kabupaten Banyu Asin Provinsi Sumatera Selatan dalam acara tersebut, seluruh Perwakilan Karang Taruna se-Indonesia membuka stand pameran.

Novi Balga salah satu pengurus Karang Taruna asal Lampung menjelaskan kepada lampung1.com, bahwa kami ikut membuka stand dengan menampilkan hasil karya seni Lampung berupa baju sulam khusus, baju batik Lampung, kain tapis, peci tapis dan lain-lain yang banyak diminati oleh pengunjung.(Eri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.