Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Peristiwa / Sujadi dan Tim Berkampanye di Desa Sinarharapan

Sujadi dan Tim Berkampanye di Desa Sinarharapan

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Masyarakat Desa Sinarharapan Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu antusias menyambut kedatangan Calon Bupati Pringsewu nomor urut 2 H. Sujadi dan tim Relawan.

Untuk menuju desa yang jauh dari akses perkotaan  tersebut  harus melewati jalan bebatuan dan tanah pegunungan, bertempat di kediaman ketua Gapoktan “Kemitraan Warga Makmur” Bpk Hasanudin.

Dalam sambutanya, beliau menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam atas kunjungan calon Bupati Pringsewu H. Sujadi dan Tim,  serta berharap jika kembali memimpin Kab. Pringsewu dapat melanjutkan membangun dan memajukan desa tersebut.

BACA JUGA:  PWI Pesawaran Tanam 17 Ribu Pohon di Taman Wan Abdurrahman Pesawaran

Sementara itu, H.Sujadi juga menyampaikan rasa terimakasih yang sangat besar kepada masyarakat setempat yang telah menjadi Relawan menyambut dengan penuh kehangatan dan akrab.

Untuk kedepannya, Beliau akan mengembangkan hutan kemasyarakatan dengan memberikan bibit-bibit tanaman yang dapat bermanfaat , memberikan penyuluhan-penyuluhan untuk Gapoktan setempat, dan akan memperbaiki pembangunan  akses jalan yang berada di tanah Marga dengan tetap memperhatikan batasan-batasannya.

Dalam kesempatan tersebut, warga juga di berikan waktu untuk menyampaikan harapannya, seperti yang di sampai kan oleh Bpk Romli, Ia berharap agar masyarakat mendapatkan program Raskin dan anak-anak mereka bisa mendapatkan program Kartu Indonesia Pintar(KIP).

BACA JUGA:  Warga Argakencana Antusias Menunggu Apel Bersama Satgas TMMD

enanggapi hal tersebut, H.Sujadi mengatakan, salah satu tugas Pemerintah yakni untuk meningkatkan kesejahteraan rakyatnya , untuk hal Raskin dan KIP, nanti silahkan mengurus data-data dan persyaratan nya di Pekon untuk diajukan , mudah – mudahan jika kembali memimpin dapat di realisasikan. (Eri/Hudori)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *