Minggu , Juli 24 2022
Home / Peristiwa / Tabrakan Beruntun di Jalur Lintas Tengah Pada Hari Libur Panjang

Tabrakan Beruntun di Jalur Lintas Tengah Pada Hari Libur Panjang

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Tabrakan beruntun terjadi di jalan Lintas Tengah Kampung Banjar Negara tepatnya di pertigaan kearah tempat wisata Putri Malu Waykanan, Senin Sore (26/12).

Truck nopol BE 9815 JG bermuatan karet 9 ton ini adu banteng dengan mobil Travel l300 ber nopol BG 7047 F, yang membawa penumbang dari Baturaja hendak kearahBbanjit, sementara itu, mobil Box bernopol B 9080 PCJ tidak dapat dihindari.

Tabrakan beruntun ini bermula ketika mobil Travel minibus l300 dari arah Palembang hendak berbelok kekanan, akan masuk kearah Kecamatan Banjit tiba-tiba dihantam mobil Truck bermuatan karet dari arah berlawanan, sedangkan mobil Box yang berada di belakang mobil l300 ikut tertabrak juga mengenai samping mobil, tepat nya bagian samping depan bak mobil Box tersebut.

BACA JUGA:  Virus Corona Masuk Kepri, Masyarakat Diminta Tenang dan Tetap Waspada

Kondisi terparah terjadi pada mobil Truck dan Travel minibus, pada bagian kepala mobil Truck bermuatan karet tersebut ringsek berat, sementara itu, mobil l300 rusak pada bagian badan mobil serta as roda depan sebelah kanan patah.

Sopir Truck Bowo warga Simpang Tulung Buyut ini mengalami patah kaki sebelah kanan karna terjepit bagian mobil yang di kendarai nya, sopir Truck ini mendapat pertolongan pertama dari warga setempat.

BACA JUGA:  Ngopi Bareng, Sarana Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tingkatkan Komsos

Kecelakan lalu lintas ini di tangani oleh anggota Lantas Baradatu dan mengevakuasi mobil tersebut dari tengah jalan raya dengan di bantu warga setempat.

Jalur lintas tengah ini mengalami kemacetan selama 2 jam, serta  panjang mengular  mencapai 2 km, yang membuat panjang dan lama evakuasi karena as roda depan mobil l300 ini patah serta tepat berada di tengah jalan raya, serta bertepatan di pertigaan jalan sehingga membuat lalu lintas terhambat, bersamaan dengan kondisi kendaraan pada hari ini yang ramai dan padat saat libur panjang.(Ashari/Feri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

SMSI Lamteng Kembali Menggelar Baksos

LAMPUNG1.COM,Lampung Tengah – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) kembali menggelar Bakti …

6 comments

  1. hati” saat berkendara

  2. yaAllah kasian.. hati hati dijalan yang mau jalan jalan

  3. yaallah.. kasian

  4. astagfirllahh

  5. sekarang banyak sekali yang meninggal karena kecelakaan.. hati hati buat pengendara sepeda motor ataupun mobil…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.