Rabu , Oktober 20 2021
Home / Agama / Tarub Roboh, Warnai Penutupan MTQ Ke-15 Di Lampung Timur.

Tarub Roboh, Warnai Penutupan MTQ Ke-15 Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Kondisi angin kencang, serta guyuran hujan yang lumayan lebat, mengakibatkan tarub yang ada di lapangan Bandar Sribawono, yang menjadi lokasi di gelarnya MTQ ke-15 Kabupaten Lampung Timur, Roboh.

Menurut beberapa Kafilah, hujan deras, disertai angin yang lumayan kencang, sekitar pukul 18.30 Wib, diduga kuat menjadi penyebab robohnya tarub yang berada di tengah area lapangan Bandar Sribawono, sehingga sempat mengejutkan para kafilah yang sedang bersiap-siap untuk mengikuti acara penutupan MTQ.

BACA JUGA:  Pemasangan Kabel Transmisi SUTT, PLN Siap Berikan Ganti Rugi Ke Warga Kotabumi

“Para kafilah dan panitia yang berada di lokasi tersebut sempat terkejut, dan tidak mampu berbuat banyak, karena kondisi hujan dan angin yang lumayan kencang, saat mengetahui tarubnya roboh”, jelasnya.

Pihak panitia MTQ, baru dapat melakukan pembenahan di lokasi tersebut, saat hujan sudah mulai mereda, karena akan segera melakukan persiapan upacara penutupan MTQ ke-15, dimana yang menjadi juara umumnya adalah kecamatan Bandar Sribawono, sebagai tuan rumah.

BACA JUGA:  Sejumlah Personil Polisi Wilayah Hukum Polres Lamteng Mendapat Penghargaan Dalam Pengungkapan Kasus Tindak Pidana

Acara penutupan MTQ yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur, Hi Zaiful Bokhari ini sempat mengalami penundaan beberapa jam, karena menunggu cuaca lebih bersahabat, setelah lokasi upacara penutupan, sempat berantakan akibat di guyur hujan, angin kencang, dan matinya saluran listrik di lokasi tersebut. (Eko Arif / RJ)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Agus Istiqlal Hadiri Pembukaan Apkasi Otonomi Expo Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Pesibar – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Hadir Pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *