Jumat , Januari 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Terbakarnya Gedung Golkar Menjadi Perhatian Serius Seluruh Fungsionaris

Terbakarnya Gedung Golkar Menjadi Perhatian Serius Seluruh Fungsionaris

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Terbakarnya Kantor DPD II Partai Golkar Lamsel Paska dilaksanakannya Musdalub di bandar Lampung Sabtu (3/12). Mendapatkan perhatian serius dari DPP dan DPD I Partai Golkar.

Hal tersebut dikatakan Wakil ketua DPD I Partai Golkar Lampung Tony Eka Candra saat meninjau puing puing bekas gedung Golkar yang terbakar, Senin(5/I2).

Kepada awak Media dia mengatakan, kebakaran gedung Golkar ini menjadi perhatian serus dari seluruh fungsionaris Golkar baik dari Pusat maupun Daerah.

Tony enggan berspekulasi apa penyebab kebakaran gedung golkar Lamsel yang terjadi pada pukul 02.30 wib dihari tersebut, apakah sengaja dibakar, atau memang terbakar.

“Kita serahkan kepada pihak yang berwajib ,biarlah mereka yang menyelidiki apa penyebab kebakaran gedung ini, karena ada dua kemugkinan, bisa dibakar, bisa juga terbakar”, jelas Tony Eka Candra.

Pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Lampung Ini juga memberikan apresiasi kepada aparat kepolisian Polres Lamsel yang dengan cepat melakukan investigasi ke lokasi kebakaran. Dirinya berharap kepolisian dapat memberikan titik terang penyebab kebakaran yang menelan kerugian ratusan juta rupiah ini.

“Kita apresiasi kinerja aparat kepolisian dari Polres Lamsel yang telah bekerja dengan cepat melakukan investigasi di lokasi kebakaran, semoga aparat kepolisian secepatnya dapat mengungkap apa penyebab kebakaran tersebut”, pungkasnya.(Pranata).

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *