Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / TNI Polri dan Masyarakat Gotong-Royong di Pasar Simpang Pematang Mesuji

TNI Polri dan Masyarakat Gotong-Royong di Pasar Simpang Pematang Mesuji

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Dalam rangka peringati hari Kartini, TNI Polri dan masyarakat lakukan gotong royong di pasar Simpang Pematang Kabupaten Mesuji provinsi Lampung, Jumat (09/12).

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Susmanto mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut Selain memperingati hari juang Kartika juga bertujuan agar menjaga lingkungan agar terlihat bersih, Indah, dan rapi.

“Kami dari anggota TNI sengaja bergotong royong, selain memperingati hari perjuang Kartika ini juga bertujuan agar daerah kita terlihat bersih, kami di sini tidak sendiri, kami di bantu oleh 30 anggota TNI, 15 anggota Polisi, dan ratusan warga”,Ujarnya.

BACA JUGA:  Jalan Alternatif Penghubung Batanghari – Metro, Rusak Parah.

Susmanto menambahkan, “saat ini memasuki musim penghujan, jadi kita membersihkan selokan-selokan agar tidak ada air yang tergenang, untuk menghindari jentik-jentik Nyamuk apa lagi sekarang sudah musim DBD”, ungkapnya.

Tak hanya aparat dan warga, bahkan pedagang dipasar Simpang Pematang ikut serta dalam kegiatan tersebut.
“Kita lakukan gotong royong dari Masjid Agung sampai ke pasar, agar lingkungan kita bersih dan bebas polusi”, tandasnya. (Red/Hum)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *