Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / UKW ke XIV Berakhir, 6 Peserta Dinyatakan Tidak Lulus

UKW ke XIV Berakhir, 6 Peserta Dinyatakan Tidak Lulus

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ke XIV yang diikuti oleh 49 orang resmi ditutup oleh Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Lampung Ratna di Lantai dua gedung PWI lampung, Jumat (2/12).

Hadir dalam penutupan tersebut, para penguji yakni, Widodo, Bambang Ekawijaya, Nizwar, dan undangan dari PWI Perwakilan Daerah.

Dalam Ujikom yang dilaksanakan selama dua hari tersebut, sebanyak 6 peserta yang tidak lulus, sementara 43 lainnya dinyatakan kompeten. Dengan penambahan kelulusan ini, secara Keseluruhan Wartawan yang sudah berkompeten di PWI lampung sebanyak 509 orang.

BACA JUGA:  Ketua Topan RI Tulang Bawang Dukung Wacana Pemasangan Portal

Dalam kesempatan tersebut, Ratna Minang Sari ucapkan selamat kepada peserta yang telah berhasil lulus, dan kepada yang belum lulus dirinya berpesan untuk tidak berkecil hati, masih ada kesempatan yang akan datang.

“Saya ucapakan selamat kepada 43 peserta UKW yang berhasil lulus pada UKW kali ini, dan kepada yang belum lulus, untuk tidak berkecil hati, terus semangat, dan lebih giat lagi belajar, karena masih ada kesempatan untuk mengikiti UKW selanjutnya”, ujar Ratna.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Lampung Sosialisasikan Perda Adaptasi Kebiasaan Baru di Kalirejo Lampung Tengah

Sementara itu, Marah Sakto Siregar megucapkan rasa syukur karena pelaksanaan UKW berjalan lancar.

“Kepada yang sudah kompeten, jangan berbangga dengan predikat kompeten, tapi harus mampu membuktikan kalau yang kompeten itu, benar mampu menjalankan kode etik yang baik. Jalankan profesi sesuai dengan kode etik, lakukan tugas secara profesional, untuk kepentingan masyarakat” Ujarnya. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

2 comments

  1. sabar ya yg g lulus, msh ada waktu berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *