Minggu , Juli 17 2022
Home / Hukum Kriminal / Ungkap Pelaku Pencurian Toko Handphone, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak

Ungkap Pelaku Pencurian Toko Handphone, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Kepolisian Sektor Kedondong Kabupaten Pesawaran melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan menggunakan anjing pelacak di Pasar Baru Kedondong, Sabtu (18/12).

Pemilik Yos Conter Yosrimal (Yos) kepada Lampung1.com mengatakan, akibat bobolnya toko yang berada di pusat Pasar Baru Kedondong pihaknya merugi hingga 15 juta rupiah diluar belum kerugian toko yang rusak akibat di bobol tamu tak di undang.

BACA JUGA:  Jadi Pengedar Narkoba, Seorang Warga Di Lampung Timur, Di Tangkap Polisi.

“kerugian saya mencapai 15 jutaan rupiah, sebab selain beberapa HP berbagai merek juga ada HP milik pelanggan yang sedang di service ” jelasnya.
Lebih lanjut masih menurut pemilik toko , pedagang di pasar Kedondong di bebankan uang iuran keamanan sebesar 20 ribu perbulannya, dan ini di pungut oleh pihak keamanan pasar.

“makanya saya penasaran sehingga saya minta pihak kepolisian melakukan olah tkp dengan menggunakan anjing pelacak, mudah – mudahan mendapat petunjuk sehingga pelaku tertangkap” tambahnya.

BACA JUGA:  Bupati Lampura Adakan Sidak

Sedangkan Kapolsek Kedondong Iptu A.Firdaus saat diruang kerjanya membenarkan telah terjadinya pembobolan toko penjual Hand Phone, dan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“kami belum bisa memastikan pelakunya siapa, karena masih dalam penyelidikan, kami juga akan memanggil pihak keamanan setempat untuk dimintai keterangan ” ujar Kapolsek.

Di tempat terpisah, pemilik toko Optical Busro mengatakan memang telah mendengar kalau toko YOS CELL di bobol maling, tetapi dirinya mengaku tidak mengetahui persis waktu kejadian. Menurut keterangan beberapa sumber, pelaku masuk dengan menjebol pelapon toko.

BACA JUGA:  Polisi & Jurnalis Di Kota Metro Harus Bersinergi

“Mudah – mudahan kali ini terungkap, apa lagi menggunakan anjing pelacak saat melakukan olah TKP” ungkapnya. (ERI)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …

8 comments

  1. maling teriak maling

  2. aduhhh maling kau malinggg

  3. nyuri teruss sihh gak bosen apa

  4. kenapa gak mantan pelacak hm

  5. semoga tambah dilimpahkan rezeki nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.