Senin , Mei 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota Metro Serukan Potensi Bumi Perkemahan Dalam Kegiatan Doa Bersama

Walikota Metro Serukan Potensi Bumi Perkemahan Dalam Kegiatan Doa Bersama

LAMPUNG1.COM, Metro – Pemerintah Kota Metro akan terus memperkenalkan Bumi Perkemahan di Kelurahan Sumbersari Bantul, Metro Selatan, sebagai lokasi wisata keluarga unggulan di Kota Metro.

Pernyataan tersebut jelas disampaikan oleh Walikota Metro A. Pairin dalam kegiatan doa bersama, berlokasi di Bumi Perkemahan untuk menyambut pergantian tahun baru 2017.

Potensi Bumi Perkemahan sebagai lokasi wisata keluarga cukup besar, nantinya ditujukan untuk menjadi wisata keluarga yang berbasis ekonomi kerakyatan berlandaskan pembangunan partisipatif.

BACA JUGA:  Selesaikan Tugas, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bersiap Siap Kembali Ke Satuan

“Pengenalan potensi ini bukan hanya tugas Pemerintah, namun juga butuh campur tangan khususnya dari masyarakat setempat. Mari bekerja sama untuk mewujudkan Bumi Perkemahan ini, sebagai lokasi wisata keluarga yang unggul dari Kota Metro”, ajaknya, Kamis (29/12).

Sementara mengenai kegiatan doa bersama ini Pairin mengatakan, doa bersama dalam menyambut tahun baru 2017 ini diharapkan dapat membawa Kota Metro yang lebih maju, aman, nyaman, dan sejahtera.

BACA JUGA:  Panwaslu Tubaba Gelar Sosialisasi Tolak Politik Uang

Ungkapan terimakasih juga kepada seluruh lapirsan masyarakat di Kota Metro atas kebersamaannya, terutama dalam menjalin kerukunan, toleransi antar umat beragama, dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Hadir dalam kegiatan tersebut Fokorpimda Kota Metro, Jajaran Pemerintah Kota Metro, Tokoh Lintas Agama, dan para undangan.(Eko Arif/Yas)

About admin

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *