Jumat , Januari 28 2022
Home / Agama / Warga Batu Menyan Lempasing Pesawaran Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Warga Batu Menyan Lempasing Pesawaran Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Ratusan warga masyarakat Dusun Batu Menyan Desa Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Pesawaran, peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. di masjid Jamiul Anwar, Senin (12/12).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Teluk Pandan, Pj. Kades Sukajaya Darat Lempasing Ahwan, Tokoh  Agama, Tokoh Masyarakat dan pemuda serta kaum ibu-ibu di Desa Sukajaya Lempasing

Peringatan Maulid Nabi 1438 H, salah satu bentuk siar kaum muslimin, selain ajang silaturomi sesama umat, terutama  di dusun Batumenyan hususnya.

BACA JUGA:  Komisi II DPRD Menilai Kinerja DKP Provinsi Lampung Terburuk

Peringatan Maulid Nabi setiap tahun di peringati kaum muslimin tak terkecuali dusun Batu Menyan, namun kali ini berbeda dengan peringatan sebelumnya, karena untuk tausiahnya diisi oleh salah satu peserta aksi yang disiarkan oleh salah satu stasiun tv yang lalu asal Bandar Lampung.

Muhamad Yuliardi, selaku Camat Teluk Pandan dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada panita serta undangan yang sempat hadir, selain itu camat juga berharap peringatan Maulid Nabi dapat di jadikan pelajaran  selaku kaum muslimin dalam menteladani  Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:  Komandan Yonif-7 Marinir Buka Latihan Tempur Aspek Darat Tahun 2016.

Dina Nur Atika dalam ceramahnya,dengan tema “sukur kepada Allah SWT” mengatakan, bila kita selalu bersukur tidak akan pernah menjauhkan diri  dari allah Swt,yang merupakan pemilik alam semesta,oleh karenanya kita wajib mengikuti semua ajarannya dan menjauhi larangannya. (Red)

 

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BMI Pesawaran Persembahkan Sang Juara Di HUT PDI-P Ke-49

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Akhirnya, Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kabupaten Pesawaran meloloskan sang …

One comment

  1. semoga lancar selalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.