Minggu , Juli 17 2022
Home / Peristiwa / Warga Hibah 2 Hektar Bangun Pondok Pesantren

Warga Hibah 2 Hektar Bangun Pondok Pesantren

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Pesawaran Kiyai Salamus Solihin, S.Kom., menghadiri proses penandatanganan hibah tanah seluas 2 hektar oleh Hj. Siti Muriyah, yang berada di jalan Lintas Way Ratai Desa Wates kepada Lembaga pendidikan MAARIF NU untuk pendirian Sekolah Menengah Kejuruan Nahdatul Ulama (SMK NU) unggulan dan PondokPesantren, yang disaksikan pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Way Ratai beserta tokoh masyarakat.

BACA JUGA:  Wagub Jatim, Tinjau Pelaksanaan Program TMMD 110 Bojonegoro Di Desa Ngrancang

Solihin yang pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Pesawaran pasangan Okta periode 2016 – 2021 menjelaskan, hibah ini sudah diikrarkan pada 1.5 tahun yang lalu, namun karena keterbatasan waktu, baru terlaksana Rabu (13/12) sekaligus peletakan batu pertama.

Solihin juga menambahkan, sebenarnya masih ada sekitar 16 titik hibah tanah dan yang akan kita selesaikan surat-menyuratnya.

“Surat-menyurat tersebut akan di selesaikan secara marathon pada tahun depan, mohon doanya dan tentunya tak lupa semoga amal jariahnya berguna bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran, dalam rangka ikut serta membantu pembangunan Pesawaran, dan untuk keluarga besar Hj,Siti Muriyah, semoga mendapatkan sebaik – baiknya balasan dari ALLAH subhanahu wataala, amin”, do’a Solihin mengakhiri pembicaraan bersama LAMPUNG1.COM . (ERI)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

One comment

  1. betuuul itu.bangun teruss

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.