Sabtu , Juli 23 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Warga Suoh Berkomitmen Pilih Edy-Pai

Warga Suoh Berkomitmen Pilih Edy-Pai

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Kehadiran paslonkada Lambar 2017-2022 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB), Edy Irawan Arief-Ulul Azmi Soltiansa alias Paisol, mendapat tempat tersendiri bagi konstituennya di Kecamatan Suoh dan Bandarnegeri Suoh (BNS).

Betapa tidak, selama ini khususnya sejak 10 tahun terakhir nyaris tak ada nama lain merealisasikan mimpi mereka yang bakal menembus keterisolasian dua kecamatan potensial tersebut berupa akses jalan dari dan menuju Suoh dan BNS yang hampir tak mendapat perhatian sama sekali dari pemkab setempat.

BACA JUGA:  DPRD Lampung Terima Silaturrahmi Ikatan Jurnalis Provinsi

Buktinya sampai kini belum juga sama dengan kecamatan lainnya di Bumi Sekala Brak itu.

Atas fakta dan kondisi tersebut, masyarakat Suoh dan BNS berkomitmen menentukan pilihan terbaiknya pada pemilukada yang dijadwalkan digelar 15 Februari 2017 mendatang.

erlebih Lambar yang kini memasuki usia ke-26, khususnya di kedua kecamatan itu nyaris tak ada pembangunan yang berarti jika barometer utamanya adalah infrastruktur jalan.

BACA JUGA:  Tingkatkan Pembangunan Pangan dan Gizi, Pemprov Lampung Bidik Pengembangan Lobster dan Desa Pangan Aman

Aspirasi warga di kedua kecamatan tersisolir tersebut akan akses jalan yang bagus disambut baik Edy Irawan-Paisol alias Edy-Pai, paslon kada nomor urut 2 saat menggelar kampanye dialogis maupun konsolidasi tim pemenangannya di kedua kecamatan itu, Sabtu (10/12).

“Masyarakat spontan menginginkan jalan yang mulus, itu disampaikan kepada Edy-Pai saat berada di sana,” ungkap jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

Lanjut Andi, hari itu Edy-Pai menggelar kegiatan di beberapa titik, seperti temu tokoh di Talang Sayuti Sidorejo, kampanye dialogis di kediaman Abu Hanif Sidorejo, pertemuan di lapangan Tuguratu, dan kampanye di Umbul Serup Banding.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rozi Kecam Tindakan Oknum Lakukan Pungli Mengatasnamakan PWI Lampura

LAMPUNG1.COM, Kotabumi – Beredar informasi dari sejumlah masyarakat terkait penarikan iuran dana sebesar Rp10000 mengatasnamakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.