Selasa , November 19 2019
Home / Infrastruktur / Warga Tagih Janji Gubernur, Perbaiki Jalan Rusak Di Lampung Timur.

Warga Tagih Janji Gubernur, Perbaiki Jalan Rusak Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Pengguna kendaraan bermotor mengeluhkan semakin parahnya kerusakan jalan rute Kecamatan Sekampung Udik hingga Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, yang mengakibatkan terhambatnya akses transportasi warga masyarakat.

Salah seorang pengendara kendaraan roda empat, Andri Wibowo, Rabu (30/11), menyatakan sangat terganggu, dengan kerusakan akses jalan raya yang berstatus jalan propinsi Lampung, di kawasan tersebut, yang hingga saat ini tidak juga di perbaiki.

Menurutnya, selain sangat menghambat transportasi, kondisi lubang yang dalam dan lebar, di khawatirkan sangat berbahaya bagi pengemudi kendaraan, karena rawan terjadi kecelakaan lalulintas dan tindak pidana kejahatan.

“Jalan raya Propinsi Lampung yang menghubungkan Kecamatan Sekampung Udik hingga Marga Tiga di Kabupaten Lampung Timur, selain di penuhi lubang dan berlumpur, juga tidak didukung oleh penerangan jalan yang layak, sehingga rawan kecelakaan dan aksi kejahatan”, jelasnya.

Sementara menurut Ismail warga Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, kerusakan jalan raya Propinsi di wilayahnya ini, sebenarnya sudah sering di sampaikan kepada pihak terkait, termasuk kepada Gubernur Lampung, yang sempat berjanji akan segera merealisasikan rehab jalan raya tersebut, tetapi faktanya hingga kini belum juga di perbaiki, dan justru semakin parah kondisinya.

“Sepertinya bapak Gubernur Lampung Ridho Ficardo, lupa sama janji saat kampanye dulu, yang akan segera memperbaiki kerusakan fasilitas infrastruktur, khususnya jalan raya di wilayah Kecamatan Sekampung Udik hingga ke Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur’, ujarnya. (Eko Arif / RJ)

3,283 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

PUSLATPURMAR-8 Siap Sambut Para Master Catur Nasional

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Hampir seluruh pemain catur terbaik Indonesia bakal meramaikan perhelatan Turnamen Catur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!