Minggu , November 28 2021
Home / Agama / Zainudin Kembali Himbau ASN Sholat Berjemaah di Mesjid Agung Kubah Intan.

Zainudin Kembali Himbau ASN Sholat Berjemaah di Mesjid Agung Kubah Intan.

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan kembali menghimbau seluruh Pegawai Negeri yang bertugas di Pemkab Lamsel untuk melaksanakan sholat berjemaah di Mesijd Agung Kubah Intan Kalianda, Selasa (13/12).

Orang nomor satu di kabupaten Lamsel ini menilai, jemaah yang sholat di mesjid Agung Kalianda masih kurang ramai bahkan akhir-akhir ini semakin mengendur.

“Saya menilai jemaah terutama para pegawai Pemda masih kurang ramai boleh dikatakan semakin kendur, ajakan para Kadis, Kabag, Kabid dan Kasi kepada seluruh staf belum dipenuhi oleh para staf ” kata zainudin saat memberikan kultum pada sholat Zuhur di mesjid agung kalianda.
Meski demikian lanjut dia, dirinya tidak akan bosan-bosannya mengetuk hati para ASN Pemda Lamsel untuk shalat berjamaah waktu Dzuhur dan Ashar khususnya.

BACA JUGA:  PDI-P Kibarkan Sayap BMI di Pesawaran Jalankan Amanat Partai

Sementara itu, adik kandung Ketua MPR Ri ini juga menghimbau, agar semua masyarakat melaksanakan dan menyukseskan Gerakan Nasional Shalat Subuh Berjamaah yg dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2016 di Masjid Agung Kubah Intan Kalianda.

Dirinya berharap gerakan sholat subuh berjamaah ini dapat terus berlanjut, untuk lebih medekatkan diri kepada Allah.(pranata).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING