Selasa , Oktober 19 2021
Home / Hukum Kriminal / 213 Kasus Berhasil Diungkap Sepanjang Tahun 2016

213 Kasus Berhasil Diungkap Sepanjang Tahun 2016

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Sepanjang tahun 2016, Polres Lampung Utara berhasil mengungkap sebanyak 213 kasus tindak kejahatan dari 542 laporan yang masuk, sementara dari keseluruhan kasus yang terungkap, tindak kriminalitas yang paling tertinggi yaitu kasus curat, curas dan curanmor.

Dalam rangka menciptakan kondisi Lampung Utara yang lebih kondusif, Esmed Eryadi menegaskan kedepan pihaknya akan terus melakukan penguatan dengan mengaktifkan Babin Kamtibmas serta PolsubsektoR.

BACA JUGA:  Fauzi Malanda Lantik DPD BNM RI Sulsel

Sementara itu, selain meringkus puluhan pelaku kejahatan serta berbagai barang bukti, pihak kepolisian  juga telah mengamankan 99 pucuk senjata api ilegal yang diduga berasal dari luar daerah.

Kapolres Esmed Eriyadi menjelaskan, guna menanggulangi kejahatan C3 yang menjadi skala prioritas, pihaknya akan bekerja sama dengan jajaran pemerintah dan seluruh  lapisan masyarakat.

Mengenai penanganan beberapa perkara yang belum tuntas, Esmed menyatakan  kasus tersebut akan terus dievaluasi dan didalami dalam rangka penguatan kinerja seluruh personil anggotanya.(Zani)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

4 comments

  1. sukses terus yaa

  2. semoga kinerja seperti ini semakin ditingkatkan dan dikembangkan lagi

  3. Maju terus untuk Lampura!

  4. wah bagus lh klo gtu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *