Rabu , Agustus 4 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Agung Kunker di Desa Tanjung Harapan Kec. Hulu Sungkai

Bupati Agung Kunker di Desa Tanjung Harapan Kec. Hulu Sungkai

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., menyerap aspirasi masyarakat di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Hulu Sungkai, Senin (23/1/2017).

Hadir dalam acara tersebut, para Kepala SKPD Kabupaten Lampung utara dan masyarakat se-Kecamatan Hulu Sungkai.

Camat Hulu Sungkai, Drs.H. Supardi.,MM melaporkan, dengan kerja keras Bupati, harga karet saat ini meningkat dari tahun-tahun sebelumnya, selain itu, program Pemerintah sudah sangat dirasakan oleh masyarakat yang ada disini, seperti pembangunan infrastruktur, pembuatan jembatan penghubung antar Desa Tanjung Harapan – Desa Way Kanan, pembuatan irigasi dan hampir tidak ada lagi jalan tanah.

BACA JUGA:  Saksi Bisu Tugu Prasasti TMMD Sendang Kulon

Ansori, tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati yang dapat melihat langsung kurang lebihnya desa-desa di Kecamatan Hulu Sungkai.

“Bapak Agung sudah menorehkan sejarah, karena sudah menembuskan jalan Desa untuk akses ke wilayah Way Kanan, jadi kami tidak perlu memutar jauh lagi,” ungkap Ansori.

nsori juga berharap, agar program kesehatan gratis, pendidikan gratis, bantuan untuk petani seperti bibit gratis dan alat mesin pertanian gratis serta administrasi kependudukan gratis dapat terus dilanjutkan dan semakin ditingkatkan.

BACA JUGA:  Kapolres Lampung Timur, Di Mutasi.

Sebelum memberikan sambutannya, Bupati Lampung Utara memberikan bantuan secara simbolis kepada masyarakat berupa, makanan tambahan untuk ibu hamil,  1 set alat tulis lengkap, bantuan sarana olahraga berupa 1 bola voli dan bola kaki untuk karang taruna Kecamatan Hulu Sungkai, alat rebana, bibit pohon nangka mini, bibit pohon jeruk, bibit kacang tanah, dan bibit jagung hibrida.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara akan terus meningkatkan kinerjanya untuk mensejahterakan masyarakat Lampung Utara, khususnya Kecamatan Hulu Sungkai.

BACA JUGA:  TMMD Bojonegoro Selesai, Kendaraan Jemput Anggota Satgas

Bupati Agung juga berharap agar masyarakat selalu bekerja sama, karena syarat dalam membangun adalah kesatuan, persatuan dan kekompakkan.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *