Sabtu , Januari 29 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Supriyadi berharap Bupati Buka Konfercab VI PWI Lamsel
Supriyadi Alfian : Ketua PWI Lampng

Supriyadi berharap Bupati Buka Konfercab VI PWI Lamsel

Lampung1.com, Lampung Selatan- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Lamsel pada kamis (26/1) akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab ke VI) di Taman wisata Tabek Kecamatan Natar Kabupaten Lamsel.

Konferensi tersebut, rencananya akan dihadiri langsung oleh ketua PWI provinsi Lampung Supriyadi Alfian, dan pengurus PWI Lampung Lainnya.  37 anggota PWI perwakilan Lampung selatan juga akan hadir untuk memilih ketua PWI yang baru.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim Pekalongan "Gas Poll" Sejumlah Pembangunan Fisik di Desa Pantirejo

Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian berharap, konferensi tersebut dapat berjalan kondusif dan menghasilkan ketua PWI yang amanah dan mampu merangkul semua anggota yang ada.

“Saya berpesan, siapapun nanti yang terpilih harus mampu merangkul semua anggota , tidak ada lagi pengelompokan seperti saat akan pemilihan “kata dia. Orang nomor satu di jajaran PWI lampung ini juga berharap Bupati Lamsel hadir, dan sekaligus dapat membuka konferensi Ke VI PWI perwakilan Lamsel.

BACA JUGA:  Bawa Narkoba, Seorang Warga Dibawa Kekantor Polisi

Kehadiran Bupati, kata supriyadi, sangat penting, agar dapat mendinginkan suasana yang terjadi akhir akhir ini. Karena siapapun yang menjadi ketua PWI nantinya wajib menjalin kerjasama dengan pemerintah kabupaten Lamsel, dan mendukung semua program kerjanya.

“Saya menghimbau, siapapun nanti yang akan dipilih anggota menjadi ketua PWI di Lamsel, harus mendukung semua program pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah”kata dia.(pranata).

 

Baca Artikel Menarik di LV

About Fatih Samudera

Check Also

Polisi Ringkus Pelaku Perampokan & Pembunuhan Karyawan BRI-Link Di Way Bungur – Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Polisi berhasil meringkus pelaku perampokan dan pembunuhan karyawan BRI-Link di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten …

3 comments

  1. kl ngak dateng bupatinya ngk ush di liput kegiatan pemda

  2. pers juga perlu untuk mendukung program pemerintah daerah

  3. seharusnya pemerintah daerah bs bersenergi dg pers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.