Selasa , Juli 19 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / 16 Satker & 5 Kecamatan Masih “Nunggak” SPJ Tahun 2016.

16 Satker & 5 Kecamatan Masih “Nunggak” SPJ Tahun 2016.

LAMPUNG1.COM, Sebanyak 16 Satuan Perangkat Kerja (Satker), dan 5 Kecamatan, di Kabupaten Lampung Timur, ternyata belum menyelesaikan laporan penggunaan anggaran tahun 2016.

Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, pada Selasa (31/1), secara tegas meminta kepada seluruh Satker dan Kecamatan tersebut, dapat segera menuntaskan kewajibannya, untuk menyerahkan laporan penggunaan anggaran tahun 2016.

Sesuai data dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), ke-16 Satker yang belum “setor” SPJ ini antara lain adalah : Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga ; Dinas Kesehatan ; Dinas Pekerjaan Umum ; Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika ; Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ; Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi ;

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Buka Pelatihan Kewirausahaan Wasrta Dekranasda Lampung

Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura ; Dinas Perkebunan dan Kehutanan ; Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan ; BP4K ; Dinas Perikanan dan Kelautan ; Badan Penanggulangan Bencana Daerah ; Sekretariat Daerah ; Sekretariat DPRD ; Sekretariat Korpri ; Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa ;

Sedangkan untuk Kecamatan yang belum menyelesaikan laporan keuangan tahun anggaran 2016, masing-masing adalah : Kecamatan Batanghari, Sekampung, Raman Utara, Sukadana dan Batanghari Nuban.

“Saya harap seluruh Kepala Satker dan Camat tersebut, dapat segera berkoordinasi dengan tim tehnisnya, untuk menyelesaikan laporan keuangannya, karena hasilnya akan diaudit oleh BPK RI perwakilan Lampung pada ahir bulan Maret 2017 ini”, Tegasnya. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

TEKAB 308 Bekuk Pembobol Kolam Renang Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, membekuk tersangka yang diduga terlibat aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.