Kamis , Oktober 21 2021
Home / Pendidikan / 19 Pelajar SMAN 1 Menggala Menerima Dana PIP Dari Ketua DPC PDIP Tuba

19 Pelajar SMAN 1 Menggala Menerima Dana PIP Dari Ketua DPC PDIP Tuba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – berkat hubungan yang luas dengan Kementerian terkait, Winarti Calon Bupati Tulang Bawang (Tuba) dapat membantu 148 siswa/siswi SMA, SMP dan siswa SD di Kabupaten setempat.

Melalui DPC PDI Perjuangan Tuba, Winarti berhasil mencairkan dana PIP kepada 110 anak SMA, 37 anak SMP dan 7 orang anak SD.

Dana bantuan siswa ini berupa Dana PIP (Program Indonesia Pinter) yang besarannya untuk siswa SMA Rp. 1 juta, untuk anak SMP dari Rp. 375 ribu s/d Rp. 500 ribu. Dan untuk SD sebesar Rp. 450 ribu.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 109 Hadiri Sosialisasi Hukum Pertanahan dan Percepatan Pendaftaran Tanah

Menurut pantauan tim LAMPUNG1.COM, dari 148 siswa yang mendapat Dana PIP 2017 dari Winarti Ketua DPC PDI Perjuangan ini, ada 19 orang siswa/siswi SMAN1 Menggala yang mendapat Dana tersebut.

Diantaranya ada 15 siswa kelas X diantaranya ada nama Annisa, Candra, Dewi Susanti, Elisa Safitri Utami, Fertina, Melda Ovalia, Mertaliya, Miranda, Mutiara Dwi Melwanda.

Pelajar lainnya dari kelas X, Novita Sari, Rida Yanti, Siska Safitri, Sisna Astri, dan Surya Adi Darma. Dari kelas XI ada nama Eria dan dari kelas XI, Ferayanti, Rekaria Utari dan Rio Agusta.

BACA JUGA:  Material Terus Berdatangan, Pembangunan Jalan Penghubung Lancar

Menurut para siswa SMAN1 Menggala yang mendapat bantuan Dana PIP dari Ketua DPC PDI P Tuba ini, dana PIP tersebut telah mereka cairkan pada Minggu Lalu.

Hal ini mereka jelaskan saat ditemui di SMAN1 Menggala (16/1). (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Majelis Taklim AtTan’im Gelar Maulid Nabi

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung-Majelis Taklim At Tan’im menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar SAW di Musala At Tan’im …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *