Jumat , Juli 22 2022
Home / Infrastruktur / 2 Truk Fuso Ambles, Jl Raya Sutami Sekampung Udik, Macet.

2 Truk Fuso Ambles, Jl Raya Sutami Sekampung Udik, Macet.

LAMPUNG1.COM, kemacetan lalulintas panjang, terjadi di jalan raya Sutami, di depan Mapolsek Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, dari arah Sekampung Udik menuju Bandar Lampung, maupun sebaliknya, pada Selasa (24/1) pagi.

Kepala Pos Lalulintas Simpang Pugung, Bripka Ziaurahman, menjelaskan bahwa kemacetan arus lalulintas dari ke-2 arah tersebut, terjadi akibat ada 2 truk Fuso yang ambles, masing-masing dengan nomor polisi BE 9356 CJ dan BE 9524 AE, karena terjebak lubang di jalan raya tersebut.

BACA JUGA:  BPN Lakukan Sosialisasi PTSL Dukung TMMD 110 Bojonegoro

Posisi ke-2 mobil truk truk fuso yang ambles di jalan raya ini, tidak dapat bergerak, sehingga menghalangi kendaraan lain yang akan melintas dari ke-2 arah, sehingga arus kendaraan menjadi terhambat, dan mengakibatkan antrian serta kemacetan panjang.

“Kita coba mengurai lalulintas, untuk meminimalisir kemacetan, dengan langsung turun dan mengatur laju kendaraan secara bergantian, di lokasi kejadian”, jelasnya.

Masyarakat khususnya para pengguna jalan raya, mengharapkan agar pemerintah melalui pihak terkait, segera memperbaiki kerusakan parah di jalur jalan raya Sutami ini, karena selain memicu kecelakaan lalulintas, juga mengakibatkan kerawanan aksi kejahatan di jalan raya.

BACA JUGA:  Pertumbuhan Ekonomi Kreatif Di Lampung Timur, Perlu Dukungan Semua Pihak

“Ini semua terjadi akibat lambatnya pemerintah memperbaiki jalan raya yang sudah lama rusak parah, sehingga selalu masyarakat pengguna jalan yang jadi korbannya”, jelas warga. (Eko Arif / RJ)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

PWI Pesawaran Jalin Sinergitas Bersama TNI-AL Lanal Lampung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran menjalin sinergitas bersama TNI-AL Lanal Lampung melalui kegiatannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.