Rabu , Januari 22 2020
Home / Politik / 2000 Pasang Mata Hadiri Kampanye Edy-Pai

2000 Pasang Mata Hadiri Kampanye Edy-Pai

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Kampanye dialogis yang digelar Paslonkada Lambar Edy Irawan -Ulul Soltiansa alias Paisol yang akrab disapa Edy-Pai, disambut tak kurang dari 2000 pasang mata yang memenuhi badan jalan lingkar Pemangku IV Pekon Way Pekon, Kecamatan Sumber Jaya, Rabu (18/1).

Selain di Way Petai, Paslon yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Gerindra, Nasdem, PKS, dan PKB) ini juga menggelar kampanye dan pertemuan tokoh di sejumlah titik pemetaan kampanye zona I didampingi orator dan fungsionaris enam parpol pengusung.

Pada kesempatan tersebut Edy-Pai kembali menegaskan progres atau capaian dinamika positif pasangan akademisi-politisi itu merujuk hasil survei lembaga independen terkemuka di Tanah Air, yang kini mencapai 81%.

Dalam orasi politiknya Edy-Pai juga menegaskan komitmennya membangun Lambar secara profesional dan proporsional, menyambungkan urat nadi kabupaten membangun infrastruktur jalan, pendidikan paripurna dari TK hingga Perguruan Tinggi, membangun fasilitas kesehatan yang menjangkau, serta berjanji tidak akan menjadi pimpinan partai politik untuk menjaga dan memelihara netralitas terhadap rakyatnya.

“Selama ini di Lambar, kita lihat dan saksikan sendiri semua dipolitisasi. Seperti cat perkantoran pemerintah sampai logo daerahpun diganti dengan dominasi warna merah. Tidak hanya itu, semua kebijakan juga berkiblat pada ‘titah’ bupati yang didasari like or dislike, mengesampingkan azas profesionalitas dan disiplin ilmu pejabat bersangkutan. Itu karena bupatinya menjadi ketua salah satu parpol,” ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

Pada kampanye di beberapa titik di Kecamatan Kebuntebu, semangat warga menyambut kedatangan Edy-Pai tetap tak kendur, meski masuk ‘sarang macan’. Pada prinsipnya masyarakat menginginkan perubahan dan kemajuan, dalam hal ini suksesi kepemimpinan. (Andi)

4,035 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

BNM RI Minta Kepolisian Tidak Beri Toleransi Terhadap Tersangka Narkoba

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Provinsi lampung menduduki peringkat 3 peredaran Narkoba di Sumatera dan peringkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!