Rabu , Oktober 20 2021
Home / hukum / 4 Jam Setelah Kejadian, Polisi Temukan Motor Wartawan Yang Di Gasak Pencuri.

4 Jam Setelah Kejadian, Polisi Temukan Motor Wartawan Yang Di Gasak Pencuri.

LAMPUNG1.COM, Selang 4 jam setelah kejadian pencurian, jajaran Kepolisian Laulintas Polres Lampung Timur, yang bertugas di Pos Lantas Sekampung, berhasil menemukan 1 dari 2 unit sepeda motor milik seorang wartawan salah satu media online, yang di gasak kawanan pencuri, pada Sabtu (14/1).

Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno, menjelaskan bahwa barang bukti 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vega warna merah ini, di temukan oleh Aiptu Welly Santana, dan Brigpol Andi Saputra, yang merupakan anggota Polisi Lalulintas yang bertugas di Pos Lantas Sekampung, Lampung Timur pada Sabtu (14/1) sekitar pukul 06.00 Wib, atau 4 jam setelah aksi pencurian terjadi.

BACA JUGA:  Alhamdulillah, Ningrum Gumay : Saya Sudah Divaksin Lanjutan

“Benar sekali, bahwa motor yang diduga merupakan hasil aksi pencurian di wilayah hukum Polsek Pekalongan ini, berhasil di temukan oleh anggota polisi lalulintas Polres Lampung Timur, di area persawahan, yang berbatasan antara wilayah Kecamatan Batanghari dan Sekampung Lampung Timur, tadi pagi”, jelas Kapolres Lampung Timur.

Motor tersebut merupakan 1 dari 2 unit sepeda motor yang di duga hasil aksi pencurian yang dilakukan di rumah Hendra Kurniawan, yang berprofesi sebagai Jurnalis disalah satu media online, yang merupakan warga Desa Gondangrejo, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, yang terjadi pada malam sabtu sekitar pukul 02.00 Wib.

BACA JUGA:  Rumah Suwarsi Akan Disulap Menjadi Rumah Layak Huni Oleh Para TNI

Selain 2 unit sepeda motor, masing-masing merk Yamaha Vega dan Yamaha Jupiter MX, kawanan pencuri juga berhasil menggasak 4 unit Hanphone, dan Helm, dari rumah korban, sehingga korban mengalami kerugian yang mencapai puluhan juta rupiah.

Sementara Kasat Lantas Polres Lampung Timur, AKP Hendra Gunawan, menjelaskan bahwa saat ini barang bukti kendaraan bermotor yang di temukan oleh anggotanya ini, telah di serahkan ke Mapolres Lampung Timur, untuk selanjutnya akan dikoordinasikan dengan pihak Polsek Pekalongan.

BACA JUGA:  Dukung TMMD 106, Pertamina RU IV Cilacap Serahkan 1 Unit Sepeda Motor Trail Kepada Kodim Cilacap

“Saat ini barang bukti 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vega warna merah tersebut, sudah di amankan di Mapolres Lampung Timur, untuk selanjutnya akan di koordinasikan dengan jajaran Polsek Pekalongan, yang menangani proses penyelidikan, terkait tindak pidana tersebut”, terang Kasat Lantas Polres Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *