Sabtu , Januari 29 2022
Home / Pemerintahan / Abdul Wahab Mantan Kadis Penda Tuba di Non Job

Abdul Wahab Mantan Kadis Penda Tuba di Non Job

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Satu-satunya Pejabat Eselon II yang tidak terlihat dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat yang dilantik Rimir Mirhadi adalah Abdul Wahab, Kadis Pendapatan Daerah Kabupaten Tulang Bawang (Tuba).

Dari pantauan tim LAMPUNG1.COM, nama Abdul Wahab, mantan Kadis Dinas Pendapatan Daerah Tuba tidak tercatat sebagai Pejabat yang ikut dilantik dalam SK Bupati Tuba nomor : 821.22/004 s/d 010/III.3/TB/I/2014 tgl. 3 Januari 2017 tentang Pengangkatan 792 Pejabat dilingkungan Pemda setempat.  Abdul Wahab digantikan oleh Ria Kholdi yang semula menjabat sebagai Kadis Sosnakertrans.

BACA JUGA:  24 Hari Kerja, Program TMMD 110 Kodim 1206/PSB Sasaran Fisik Hampir Capai 100 Persen.

Selain Abdul Wahab yang di Non Job, ada beberapa Pejabat yang mengalami pergeseran, diantaranya ada Nurmansyah yang semula menjabat Kadis Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan digeser menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Dan Ir. Sumarno menggantikan Nurmansyah sebagai Kadis Pertanian Tuba.

Pejabat lainnya yang mengalami pergeseran, Ir. Indra Bangsawan yang semula Kepala Badan Ketahanan Pangan dikukuhkan menjadi Kadis Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah.

BACA JUGA:  Tiyuh Kartasari Launching Jadi Kampung Tangguh Nusantara

Ir. Meylan Aziz Amat yang semula Kadis Kelautan dan Perikanan dilantik menjadi Kadis Perumahan Rakyat dan Pemukiman. Sementara Untung Widodo yang semula Kepala Badan Perizinan dan Penanaman Modal dilantik menjadi Asisten Bidang Administrasi Umum.

Sementara M. Puncak Setiawan yang baru sebulan menduduki jabatan sebagai Kadis Kominfo Tuba digantikan Gunawan yang semula sebagai Staf Ahli. Kesuma Putra yang semula Kadis Pertambangan dan Inergi yang dihapuskan karena menjadi kewenangan provinsi, dilantik menjadi Kadis Perpustakaan dan Kearsipan.

BACA JUGA:  Bersukur Jalan Desanya Dibangun, Sutarjo Sediakan Makanan dan Minuman Untuk Warga dan Satgas TMMD

Firmansyah yang awalnya Kadis Pasar dilantik menjadi Kadis Perdagangan. Ria Kholdi yang semula menjabat Kadis Sosnakertrans dilantik menjadi Kadis Pendapatan Daerah.

792 orang Pejabat yang dikukuhkan ini termasuk Pejabat Pimpinan Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III), Pejabat Pengawas (Eselon IV) dan puluhan Kepala Sekolah. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Ringkus Pelaku Perampokan & Pembunuhan Karyawan BRI-Link Di Way Bungur – Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Polisi berhasil meringkus pelaku perampokan dan pembunuhan karyawan BRI-Link di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.