Minggu , Februari 21 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Ada Potensi Wisata Menarik Di Metro Selatan.

Ada Potensi Wisata Menarik Di Metro Selatan.

LAMPUNG1.COM, Siapa yang menyangka, Di Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro, terdapat potensi wisata yang layak di kembangkan, sebagai salah satu destinasi kunjungan wisata di wilayah Kota Pendidikan.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kota Metro, Yeri Ehwan, mengungkapkan bahwa salah satu kawasan yang dinilai memiliki daya tarik sebagai destinasi wisata, adalah Bumi Perkemahan di Kelurahan Sumbersari Bantul.

“Kita sudah turun dan melakukan pemantauan di lokasi tersebut, untuk menyusun dan merumuskan konsep pengembangan di kawasan bumi perkemahan, Kelurahan Sumbersari Bantul, sebagai bahan yang akan kita bawa dan kita bahas bersama tim terkait lainnya”, jelas Yeri.

BACA JUGA:  BKKBN Lampung Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan HIV/AIDS di Tanggamus

Berdasarkan hasil pemantauan awal, kawasan Bumi Perkemahan Kelurahan Sumbersari Bantul ini, layak di kembangkan sebagai salah satu Destinasi Agro Wisata Keluarga, yang di lengkapi dengan fasilitas Penangkaran Hewan, dan berbagai sarana permainan.

Selain itu, pihaknya juga akan coba menggali potensi di daerah lain di Kota Metro, yang mungkin tidak kalah menarik, seperti Hutan Kota Tejosari, Goa Warak, Hutan Linara, Dam Raman, yang layak di rekomendasikan sebagai destinasi wisata keluarga di Kota Pedidikan ini. (Eko Arif / Yas)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pra- TMMD Ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro Dimulai

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO, – Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, kembali akan melaksanakan kegiatan program TNI Manunggal Membangun …

4 comments

  1. Potensi banyak tergantung pemimpinnya

  2. potensi banyak wisatanya tergantung pemerintah daerahnya aj lagi

  3. wah..makin banyak pilihan ni berwisata di lampung

  4. tergantung dari pemerintahnya kalu mau banyak potensi yg bs membuat daerah lbh maju dg wisatanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *