Selasa , Oktober 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Agung Ilmu Mangkunegara Minta LVRI Tetap Kawal Pembangunan

Agung Ilmu Mangkunegara Minta LVRI Tetap Kawal Pembangunan

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Agung Ilmu Mangkunegara bersama Forkopimda Lampung Utara hadiri HUT Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Cabang Kabupaten Lampung Utara ke 60 Tahun 2017, di Gedung Serba Guna (GSG) Islamic Center Kotabumi, Selasa (17/1).

Acara yang mengusung tema ” Senantiasa Setia Mengawal Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam Koridor Bhineka Tunggal Ika” ini, diawali dengan laporan kesiapan upacara oleh Sersan Kepala Purn. Haryanto, yang dilanjutkan dengan pembacaan Panca Marga dengan diikuti oleh seluruh anggota LVRI.

BACA JUGA:  Kapolsek & Camat Purbolinggo, Bubarkan Peredaran Miras.

Ketua LVRI Kabupaten Lampung Utara H. Saleh Ahmad, dalam laporannya mengatakan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan perhatiannya kepada LVRI, khususnya cabang Kabupaten Lampung Utara. Saleh Ahmad juga mengapresiasi kinerja Bupati Lampung Utara selama ini.

“Saya amati Bupati Agung ini, adalah Bupati yang serius dan sungguh-sungguh kecintaannya dalam membangun Kabupaten Lampung Utara, buktinya kita bisa melihat wajah Kotabumi saat ini, sudah sangat berubah menjadi semakin baik, bersih dan indah, pada saat malam sudah terang menderang” Puji Ketua LVRI.

BACA JUGA:  TMMD Tingkatkan Hubungan Emosional Warga, TNI dan Pemerintah

Sementara itu, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan siap menyambut dan meneruskan tongkat estafet perjuangan yang diberikan para pejuang bangsa.

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Lampung Utara itu, mengajak para pemuda Lampung Utara untuk meneladani semangan juang LVRI. Bupati juga meminta LVRI dapat terus mengawal perubahan untuk terus mengawal persatuan dan kesatuan yang semakin terkikis dengan kemajuan jaman. (Red/Hum)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdaprov Lampung Buka Capacity Building Penyusunan dan Evaluasi Laporan TPID Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, membuka acara Capacity Building Penyusunan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *