Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Agung Ilmu Mangkunegara Serahkan Laptop Pada Pendamping PKH

Agung Ilmu Mangkunegara Serahkan Laptop Pada Pendamping PKH

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara Agung Ilmu mangkunegara didampingi oleh Asisten II dan Ketua Koordinasi PKH Kabupaten Lampung Utara, membuka Rapat Koordinasi Program Keluarga Harapan (PKH), di Ruang Siger Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Senin (9/1).
Dalam arahannya, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara berterimakasih kepada para Satker yang memiliki dan melaksanakan program-program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lampung Utara, salah satunya Program Keluarga Harapan yang akan meningkatkan taraf hidup sebagai masyarakat yang kurang mampu untuk meningkatkan kesejahteraannya dari berbagai aspek kehidupan.

BACA JUGA:  IAI Gelar Simposium Nasional Akuntansi XIX di Unila

Pada kesempatan ini, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menyerahkan bantuan berupa laptop kepada 115 pendamping atau operator PKH se-Kabupaten Lampung Utara.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati berpesan kepada para pendamping PKH selain mengucurkan bantuan dari pusat, juga sebagai penyambung lidah atas program-program Pemerintah Daerah yang dilakukan saat ini.

“Karena pedamping PKH merupakan garda terdepan yang langsung berhadapan dengan kelompok-kelompok masyarakat yang memerlukan bantuan dari Pemerintah. Semoga adanya pendamping sebagai penyambung lidah rakyat, program-program daerah mampu juga mengangkat martabat rakyat yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Lampung Utara” pungkas Bupati yang akrab disapa Agung ini. (Red/Hum)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *