Selasa , Januari 18 2022
Home / Ekonomi / Agung : SKPD Harus Cepat Tanggap
Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH, didampingi Wakil Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, M.Kes.,Sp.PD.FINASIM, Sekretaris Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Samsir,M.M., memberikan arahan pada acara Rakor Tingkat Kab. Lampung Utara Bulan Januari 2017, di Ruang Siger Pemkab Lampung Utara, Selasa 24 Januari 2017

Agung : SKPD Harus Cepat Tanggap

Lampung1.com, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH Meminta Kepala SKPD dan Camat dapat lebih sinergitas dalam melaksanakan tugas dan cepat merespon berbagai permasalahan yang menjadi keluhan masyarakat  dengan merespon secara aktif berbagai kebijakan yang menjadi program dan arahan dari Pimpinan, termasuk didalamnya responsif terhadap berbagai persoalan yang mesti diselesaikan. Hal itu ia sampaikan saat memimpin Rapat Kordinasi (Rakor) bersama seluruh jajaran SKPD se Lampung Utara, Pagi tadi (24-01).

BACA JUGA:  Di Lampung Timur, 1 Mobil Pick Up Terjun Ke Saluran Irigasi

Didampingi Wakil Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, M.Kes.,Sp.PD.FINASIM, dan Sekretaris Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Samsir,M.M, Agung juga menginstruksikan Para Camat dan Kepala Desa agar dapat mengaktifkan kembali Siskamling di wilayahnya demi menjaga Ketertiban dan Keamanan di wilayahnya masing- masing.

Dalam kesempatan itu Agung juga menyinggung tentang pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Lampung Utara pada Tanggal 24 Mei mendatang, Ia meminta agar dibentuk Panitia Pilkades mulai dari Tanggal 23 Feb – 21 Maret 2017, agar dalam Verifikasi Administrasi Calon Kepala Desa agar dapat lebih tertib Administrasi dan sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku, Katanya.

BACA JUGA:  Tekab Polsek Kota Pinang Berhasil Bekuk 5 Warga Labura, 1 Soft Gun Disita, Kasus SABU

Selain itu ia juga meminta agar SKPD maupun kecamatan agar memakai dan membeli produk lokal Air Minum Payan Mas dalam setiap kegiatannya. Hal itu dilakukan agar dapat menggerakkan Ekonomi Daerah dan mencintai hasil karya Daerahnya sendiri. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About Fatih Samudera

Check Also

Nekat Melawan, Pelaku Curanmor Di Jabung, Roboh Ditembak Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polsek Jabung, Kabupaten Lampung Timur, menembak roboh seorang pelaku spesialis tindak pidana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *