Selasa , Oktober 19 2021
Home / Hukum Kriminal / Aksi Pencurian Sapi Terjadi Lagi Di Lampung Timur.

Aksi Pencurian Sapi Terjadi Lagi Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, 2 dari 6 ekor sapi kesayangan milik warga Kabupaten Lampung Timur, menjadi korban penyembelihan, yang dilakukan oleh kawanan pencuri hewan ternak, yang beraksi pada Sabtu (21/1) malam, sehingga korban mengalami kerugian mencapai 50 juta rupiah.

Korban dalam kejadian ini, Sukar (47) warga Desa Surya Mataram, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, menjelaskan bahwa aksi pencurian hewan sapinya ini diduga terjadi sekitar pukul 02.30 Wib malam tadi.

BACA JUGA:  Puskesmas Tulang Bawang I Ajak Masyarakat Antisipasi DBD

“Para pelaku merusak gembok pintu kandang, baru masuk dan membawa 2 dari 6 ekor sapi jenis Brahmana, dari dalam kandang, seharga mencapai 50 juta rupiah”, terang Korban.

Ketika mengetahui sapinya hilang, korban langsung meminta pertolongan warga, dan berusaha mencari keberadaaan sapinya, dengan cara melacak jejak kaki yang ada di sekitar lokasi kejadian, hingga ahirnya berhasil menemukan para tersangka, yang sedang melakukan aktifitas memotong sapi di areal perkebunan, di perbatasan Desa Surya Mataram, Kecamatan Marga Tiga.

BACA JUGA:  Polres Tuba Ungkap 22 Pelaku Peredaran Narkotika, Salah Satunya Oknum PNS Pemda Lamteng

“Ketika mengetahui kedatangan rombongan warga, para pelaku yang sedang memotong sapi, langsung kabur ke arah Kecamatan Sekampung Udik”, tambah korban. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *