Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Alizar : Jabatan Baru, Kinerja Naik Dong !

Alizar : Jabatan Baru, Kinerja Naik Dong !

LAMPUNG1.COM, Metro – Belum lama ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melakukan rolling besar kepada 689 Pejabat. Dan beberapa Satuan Kerja (Satker) telah melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab).

Moment rolling tersebut ditanggapi cukup baik oleh Anggota Komisi II DPRD Kota Metro Alizar, bahwasanya pergantian atau pergeseran penugasan sebagai salah satu langkah dari sebuah lembaga untuk melakukan peningkatan kapasitas.

“Rolling bisa sebagai regenerasi sekaligus bahan evaluasi kinerja, sehingga setiap jabatan berpeluang untuk dibenahi dan harus menjadi lebih baik”, jelasnya, Rabu (11/1).

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Laksanakan Pengecoran Jalan di Lokasi TMMD 109

Menurutnya, siapapun yang mengemban tugas baru baik karena kenaikan atau hanya sebatas pergeseran, harus memiliki komitmen untuk membuat gebrakan baru yang apik dan membangun.

Program sebelumnya yang bagus harus tetap dijalankan, namun berkewajiban membuat program dengan ide baru sebagai penyokong keberhasilan program tersebut.

“Jabatan baru yang diembankan saat ini adalah tantangan, maka bekerjalah semampu dan sebaik mungkin. Kinerja yang terus meningkat adalah bukti sebuah kepantasan untuk menerima jabatan tersebut”, tukasnya.(Eko Arif/Yas)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *