Senin , Juli 18 2022
Home / Hukum Kriminal / Ambil Motor Di Pasar, Tersangka Di “Giring” Ke Kantor Polisi.

Ambil Motor Di Pasar, Tersangka Di “Giring” Ke Kantor Polisi.

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, berhasil membekuk seorang tersangka, yang diduga terlibat dalam aksi pencurian kendaraan bermotor, di kawasan Pasar Pekalongan.

Kapolsek Pekalongan, AKP Inderi, menerangkan bahwa inisial tersangka yang di amankan oleh jajarannya ini, adalah SM (39) warga Desa Jaya Asri, Kecamatan Metro Kibang, yang diduga terlibat dalam aksi pencurian motor terhadap Apri Wiyati (34) warga Kelurahan Iringmulyo, Kota Metro.

BACA JUGA:  Wartawan Tuba Kecam Kapolres Way Kanan

Berdasarkan catatan polisi, aksi kejahatan tersebut di duga dilakukan oleh tersangka, di dalam kawasan Pasar Pekalongan, dengan cara merusak kunci kontak, dan membawa kabur sepeda motor merk Yamaha Vega dengan nomor polisi BE 6643 FJ.

“Tersangka kita tangkap di tempat persembunyiannya, tanpa perlawanan, dan saat ini masih menjalani proses pemeriksaan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, di Mapolsek Pekalongan”, jelas AKP Inderi. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Salam Hormat dari Mendes PDTT, Desa Batumenyan Gulirkan BLT DD

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.