Kamis , Oktober 28 2021
Home / hukum / Ambil Motor Di Rumah Kos, Tersangka Di Hajar Massa.

Ambil Motor Di Rumah Kos, Tersangka Di Hajar Massa.

LAMPUNG1.COM, 1 dari 2 tersangka aksi dugaan pencurian kendaraan bermotor yang nekat beraksi di kawasan rumah kos di wilayah hukum Polsek Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, ahirnya berhasil di tangkap oleh warga masyarakat.

Kapolsek Batanghari, AKP Husni, menjelaskan bahwa inisial tersangka yang berhasil di bekuk ini adalah TN (27) warga Desa Nibung, Kecamatan Gunung Pelindung, sementara seorang tersangka lainnya berhasil melarikan diri.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun petugas kepolisian, para tersangka diduga melakukan upaya pencurian motor milik Andre Ferdian (25) warga Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah, di rumah kosnya, di wilayah Kecamatan Batanghari, Lampung Timur, pada Kamis (12/1) siang kemarin.

BACA JUGA:  Plt. Bupati Lamsel Serah Terima Sapi Brahman Cross

Tersangka mengawali aksinya dengan cara memundurkan motor merk Suzuki Satria FU, dengan nomor polisi BE 4749 GK, dan sempat diketahui oleh korban, sehingga langsung berteriak dan meminta pertolongan warga, sehingga tersangka gugup dan menjatuhkan sepeda motor jarahannya, kemudian mencoba kabur dengan rekannya, yang mengendarai 1 unit sepeda motor merk Honda Beat.

Warga yang mengetahui kejadian ini, segera melakukan pengejaran, hingga ahirnya berhasil menangkap tersangka TN, di wilayah hukum Polsek Pekalongan, dan menyerahkannya kepada petugas kepolisian, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

BACA JUGA:  Demi Kualitas Pembangunan, Material TMMD 106 Kodim Cilacap Rutin Dicek

“Saat ini tersangka di bawa ke Polres Metro, karena dari hasil pengembangan sementara, di duga tersangka TN ini, terlibat juga dalam aksi Curanmor di beberapa TKP di wilayah Kota Metro”, Jelas AKP Husni. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wakil Bupati Lantik 2 Kepala Dinas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, memimpin prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING