Senin , Juli 25 2022
Home / Hukum Kriminal / Ambil Motor Petani, Remaja Di Lampung Timur, Di Tangkap Polisi.

Ambil Motor Petani, Remaja Di Lampung Timur, Di Tangkap Polisi.

LAMPUNG1.COM, Seorang remaja tidak mampu berkutik, saat di bekuk dan di gelandang petugas kepolisian, karena terlibat dalam aksi pencurian kendaraan bermotor, di wilayah hukum Polsek Sekampung Udik, Lampung Timur.

Kapolsek Sekampung Udik, Iptu Abadi, menjelaskan bahwa tersangka yang berinisial RW (18) warga Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan ini, diduga kuat telah melakukan aksi pencurian sepeda motor merk Honda Revo, milik korban yang bernama Saminah (26) seorang petani, warga Desa Sindang Anom, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur.

BACA JUGA:  PWI Lampung Kecam Kejaksaan Kotabaru yang Diduga Langgar HAM

Aksi pencurian diduga dilakukan tersangka bersama seorang rekannya, yang kini masih di buru petugas, dengan cara berpura-pura berburu di kawasan perladangan, dan saat mengetahui ada sepeda motor terparkir, ke-2 tersangka langsung beraksi dengan cara memutus kabel dan membawa kabur sepeda motor milik korban.

“Tersangka ini berhasil di bekuk di tempat persembunyiannya, di kawasan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, dan langsung di bawa ke Polsek Sekampung Udik, untuk menjalani proses hukum, guna mempertanggung jawabkan perbuatan jahat, yang dilakukannya”, jelas Iptu Abadi. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Puluhan Pecatur Junior dan Senior Ikuti Turnamen Mustain Cup

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Turnamen catur dalam rangka perebutan piala Mustain cup yang kedua digelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.