Selasa , Juli 19 2022
Home / Hukum Kriminal / Ambil Uang Di Warung, Seorang Pemuda, Di Jebloskan Ke Penjara.

Ambil Uang Di Warung, Seorang Pemuda, Di Jebloskan Ke Penjara.

LAMPUNG1.COM, Seorang pemuda, hanya pasrah saat di tangkap dan harus menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Mataram Baru, Lampung Timur, pada Selasa (24/1) siang, karena terlibat dalam aksi pencurian dengan kekerasan (Curas), di sebuah warung.

Kapolsek Mataram Baru, AKP M Faisal, menerangkan bahwa inisial tersangka adalah EH (29) warga Kecamatan Labuhan Maringgai, sementara yang menjadi korbannya adalah Heri Setiono (24) warga Desa Mandala Sari, Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Kapten Inf Joko Yunanto Cek Tiang Bendera Untuk Penutupan TMMD 106 Kodim Cilacap

Berdasarkan keterangan yang di himpun oleh petugas kepolisian, aksi kejahatan berawal saat tersangka datang ke rumah korban, kemudian masuk, dan nekat mengambil uang tunai sebesar 263 ribu rupiah, yang ada di dalam toples, di warung milik korban.

Aksi kejahatan ini ternyata tidak berjalan mulus, karena diketahui oleh salah seorang warga, dan korban, yang langsung memegang tersangka, tetapi tersangka tidak mau menyerah, dan justru melakukan perlawanan dengan memukul korban menggunakan helm, sehingga korban terluka di bagian kepalanya.

BACA JUGA:  TMMD Kodim Bojonegoro Hadirkan Pelayanan Publik Bersama Disdukcapil

“Selain menangkap tersangka, petugas kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti berupa uang tunai hasil curian, Toples, dan Helm yang digunakan tersangka untuk memukul korban”, tegas AKP M Faisal. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

DPD II Partai Golkar Tuba Gelar Rakoor Persiapan Verifikasi Parpol

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang melakukan rapat koordinasi persiapan …

2 comments

  1. Hukum aja pak polisi seberat-beratnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.