Senin , Desember 16 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Chusnunia Sampaikan Selamat Kepada Ketua Badan Kehormatan DPRD Lampung Timur Terpilih.

Chusnunia Sampaikan Selamat Kepada Ketua Badan Kehormatan DPRD Lampung Timur Terpilih.

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur, Chusnunia, mengucapkan selamat dan mengapresiasi terpilihnya M. Akmal Fatoni, dari Fraksi PKB, sebagai Ketua Badan Kehormatan DPRD Lampung Timur, dalam Rapat Paripurna yang di gelar pada Rabu (18/1) di gedung DPRD setempat.

“Mewakili Pemerintah daerah, saya sampaikan ucapan selamat kepada bapak M Akmal Fatoni, yang terpilih sebagai Ketua Badan Kehormatan DPRD Lampung Timur, semoga bisa mempererat jalinan kerjasama antara pihak Eksekutif dan Legislatif, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, di Kabupaten Lampung Timur”, Ujar Bupati Chusnunia.

Dalam proses pemilihan yang di selenggarakan secara Votting, ahirnya 5 dari 8 wakil rakyat yang mengikuti proses pemilihan, berhasil unggul, dengan perolehan suara masing-masing adalah M Akmal Fatoni 12 suara, Hi. Azwar Hadi 10 suara, Hi Djoko Pramono 9 suara, Taufik Gani dan Purwianto mendapat 7 suara.

Sementara yang didaulat sebagai Ketua Badan Kehormatan adalah M Akmal Fatoni dari Fraksi PKB, dan Wakil Ketuanya adalah Taufik Gani dari Fraksi Partai Demokrat.

Ketua DPRD Lampung Timur, Ali Johan Arif, berharap agar seluruh anggota Dewan Kehormatan yang terpilih ini, bisa benar-benar melaksanakan dan mengemban tugasnya dengan baik, demi memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

“Selamat kepada seluruh anggota Dewan Kehormatan DPRD Lampung Timur yang terpilih, semoga dapat segera dapat melaksankan tugasnya dengan baik”, terang Ketua DPRD Lampung Timur. (Eko Arif)

1,904 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jalin Silaturahmi Pemerintah dan Perbankan, Gubernur Arinal Buka Turnamen Golf HUT BRI ke-124 di Padang Golf Sukarame

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG — Demi menjalin silaturahmi Pemerintah dan Perbankan, dalam hal ini Bank Rakyat Indonesia …

5 comments

  1. PKB Yes…

  2. kapan sukuran ne, kang akmal, hehehe

  3. weh, kui tonggo ku, lo, bu bupati…

  4. Semoga Mampu Mengemban Amanah dgn Baik

  5. Selamat Mas Akmal Fatoni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!