Rabu , Oktober 20 2021
Home / Pemerintahan / Anggota Gakkumdu Polres Tuba Kecewa Karena Komisioner Panwaslu Tidak Disiplin Waktu

Anggota Gakkumdu Polres Tuba Kecewa Karena Komisioner Panwaslu Tidak Disiplin Waktu

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – tiga Penyidik Gakkumdu (Gabungan Penegak Hukum Terpadu) dari Polres Tulang Bawang (Tuba) balik badan saat mereka mengetahui Komisioner Panwaslu Tuba tidak berada ditempat pada Senin (23/1).

Kedatangan tiga Penyidik Gakkumdu yang berasal dari Polres Tuba ini guna menghadiri Rapat evaluasi atas laporan-laporan masyarakat yang telah diperiksa minggu lalu.

Saat tiga Penyidik Gakkumdu ini tiba pada pukul. 14.50 WIB mereka mendapati semua Komisioner tidak berada ditempat.

BACA JUGA:  Pemkab Pringsewu Akan Sikapi Terkait Viralnya Salah Satu Masjid

Setelah menunggu sekitar satu jam, mereka menanyakan kemana Komisioner Panwaslu, namun betapa kecewanya ke-tiga Penyidik yang terdiri dari Bripka Robert Purba, Bripka Sugiarto dan Deni mendengar jawaban seorang staf Panwaslu menyatakan bahwa Ketua Komisioner Panwaslu masih di Unit 2 Kecamatan Banjar Agung.

Tidak diketahui secara pasti apa yang sedang dilakukan oleh para Komisioner Panwaslu setempat di Unit 2 Banjar Agung, padahal jadwal Rapat evaluasi Gakkumdu sudah dijadwalkan Senin pada pukul. 15.00 WIB.

BACA JUGA:  Persiapan Kunjungan TIM Wasev, ini yang di lakukan Dansatgas TMMD 109 di desa Tebluru

Mengetahui Komisioner Panwaslu masih berada di Unit 2 dan entah kapan sampai di Kantor Panwaslu setempat, maka ke-tiga Penyidik Gakkumdu dari Polres Tuba meninggalkan Kantor Panwaslu setempat.

Tidak diketahui secara pasti apakah rapat evaluasi Tim Gakkumdu Tuba ini tetap berlangsung, karena sampai pukul. 16.00 WIB, semua Tim Gakkumdu Tuba tidak ada yang hadir. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *