Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Anna Morinda Apresiasi, Pejabat Terlantik Harus Evaluasi Kinerja

Anna Morinda Apresiasi, Pejabat Terlantik Harus Evaluasi Kinerja

LAMPUNG1.COM, Metro – Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda menghadiri pelantikan 689 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, di Wisma Haji Al-Khairiyah, Selasa (3/1).

Kepada Media ini Anna menyampaikan, pelantikan memiliki tujuan untuk mengembangankan aspek kepangkatan, pengalaman tugas, kompentensi, integritas, serta komitmen dan tanggung jawab dalam mengemban tugas.

“Yang dilantik baik karena rotasi, mutasi, atau promosi jabatan, jadikan kesempatan ini sebagai evaluasi kinerja. Senantiasalah berkomitmen menjadi Pegawai yang terus berbenah menjadi setingkat lebih baik”, tegas Anna.

BACA JUGA:  Beginilah Kebersamaan Warga Talun Bersama TNI di Lokasi TMMD

Mendapat jabatan atau posisi baru berarti bersiap mengemban amanah baru, sehingga wajib dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Berlaku sebagai Abdi Masyarakat, tentunya masyarakat akan menginginkan pelayanan yang cepat, tepat dan transparan.

“Kinerja akan menjadi bahan pertimbangan berikutnya, maka lakukan yang terbaik untuk menunaikan tugas yang diembankan saat ini”, tukasnya.(Eko Arif/Yas)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *