Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Peristiwa / Antusias Komunitas Stand Up Comedy Pringsewu

Antusias Komunitas Stand Up Comedy Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Komunitas Stand Up Comedy Pringsewu merayakan ulang tahun pertamanya di Resto 21 Pringadi-Pringsewu, Sabtu (21/01).

Antusias yang luar biasa dari para Remaja pringsewu, di kalangan pelajar dan mahasisawa untuk mengapresiasikan hoby dan bakat seni, salah satunya dengan ber stand up comedy. Komuitas Stand up comedy pringsewu terbentuk pada 20 januari 2016 lalu.

Fadziel Amrullah Asyahid selaku ketua dari Stand up comedy Pringsewu, mengatakan, malam Minggu di Pringsewu yang paling banyak komunitas motor dan lainnya, jadi dirinya ingin menunjukkan bahwa di Pringsewu juga ada komunitas stand up comedy yang bertujuan memberikan wadah pada teman-teman yang cinta dan hoby di bidang comedy, agar menyalurkan hoby dan bakat seninya di sini.

BACA JUGA:  8 Pelaku Tindak Pidana Berhasil Diungkap Polres Tulang Bawang

Fadziel Amrullah Asyahid juga berharap, jajaran pemerintah Pringsewu, untuk juga bisa lebih peduli, memperhatikan komunitas-komunitas yang ada di daerah ini, salah satunya komunitas Stand up comedy ini.

“Muda mudahan kedepan nanti ada satu wadah, yang benar benar mampu menaungi, mengangkat bakat dan hoby remaja Pringsewu ini, agar lebih tertata dan terarah”, tutupnya. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

2 comments

  1. banyak juga ni pemuda lampung yg berbakat jd komedian

  2. smg bakat seni para pelajar dapat tersalurkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *