Rabu , Juli 20 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Ariswandi Serahkan Jabatan Kepada Zaidan

Ariswandi Serahkan Jabatan Kepada Zaidan

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Serah terima jabatan dan sekaligus temu pamit Camat Kecamatan Bakauheni dari Camat lama Ariswandi, kepada Camat baru Zaidan, di kantor Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam acara sertijab dan temu pamit di hadiri oleh Unsur Pimpinan Kecamatan (uspika) Bakauheni, ASN Kecamatan Bakauheni, dan tamu undangan perwakilan tiap Desa Kecamatan Bakauheni.

Dalam sambutannya Camat Bakauheni Zaidan, mengatakan menjadi Sekretaris Kecamatan Bakauheni hampir dua tahun, dan pada tanggal 3 Januari 2017, dirinya di lantik menjadi Camat Bakauheni oleh Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Melaksanakan Pembangunan Jembatan di Lokasi TMMD 109

“Saya sangat berharap, dan mengajak warga masyarakat kecamatan bakauheni untuk lebih maju,” katanya.

Sedangkan Camat lama Kecamatan Bakauheni yang di dimutasikan ke Kecamatan Jati Agung Ariswandi, dalam temu pamit menyampaikan, didepan warga masyarakat Kecamatan Bakauheni, agar lebih maju lagi, dan dirinya meminta maaf bila ada kesalahan, selama menjadi Camat Bakauheni.

“Saya yakin, dengan Camat baru Bakauheni, Kecamatan Bakauheni akan lebih maju lagi,” harapnya. (Wandi/Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Cegah Kekerasan Anak dan Perempuan di Pesawaran, Kejari Gelar FGD

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Dalam rangka pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.