Minggu , November 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Brigif-3 Marinir Gelar Renang Laut Serentak

Brigif-3 Marinir Gelar Renang Laut Serentak

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Renang laut serentak Brigif-3 Marinir, yang diikuti oleh seluruh personel Brigif-3 Marinir mulai dari Danbrigif-3 Marinir dengan seluruh prajurit termasuk Yonif-8 Mar dan Yonif-10 Mar/SBY. Ribuan anggota Brigif-3 Marinir berenang serentak sejauh 500 meter di laut dengan menggunakan seragam dinas lapangan (PDL), pada Kamis (19/1).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danbrigif-3 Marinir Kolonel Marinir Hermanto. S.E., M.M. mengatakan bahwa kegiatan renang laut ini adalah untuk meningkatkan kemampuan prajurit Brigif-3 Marinir dan menguji kemampuan prajurit berenang di laut dengan menggunakan PDL di awal tahun guna evaluasi dalam peningkatan latihan-latihan selanjutnya. sehingga untuk itu pelaksanaannya tidak saja hanya diikuti oleh anggota Marinir yang ada di Lampung yaitu Yonif-7 Marinir, Yonif-9 Marinir dan Kima Brigif-3 Marinir yang di laksanakan di Pantai Marines Eco Park Piabung, tetapi juga serentak di ikuti oleh Yonif-8 Marinir yang dilaksanakan di Pangkalan Berandan Sumatera Utara dan Yonif-10 Marinir/ SBY yang dilaksanakan di Batam.

BACA JUGA:  Isak Tangis Perpisahan Warga Jatiwarno

Ketangguhan para prajurit Brigif-3 Marinir tidak diragukan lagi saat pelaksanaan renang laut, guna memastikan kodisi kebugaran prajurit yang ikut dalam renang laut tersebut, latihan renang yang biasanya dua kali sebulan, ditingkatkan setiap seminggu sekali.

Kegiatan renang tersebut tidak hanya diikuti oleh para prajurit saja tetapi juga diikuti oleh Wadan Brigif-3 Marinir Letkol Marinir Sulistyo Tri Yuliarto, para Perwira Staf Brigif-3 Marinir, para Dansatlak Brigif-3 Marinir dan para Perwira yang ada di jajaran Brigif-3 Marinir. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

One comment

  1. Brrrrrraaaaaaaaavvvvvvvvvvvooooooooo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING