Sabtu , Juli 23 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Agung Hadiri Silaturahmi Temu Kadhang

Bupati Agung Hadiri Silaturahmi Temu Kadhang

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., menghadiri silaturahmi temu Kadhang di Lapangan Desa Tulang Bawang Baru, Kecamatan Bunga Mayang, Minggu (15/1/17).

Ketua Cabang Setia Hati Terate Kabupaten Lampung Utara, wagimin, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan kepada Ketua Ranting dan seluruh peserta prapatan cabang.

“mohon doa restu dan dukungan dari semua agar kami diberi kekuatan untuk melanjutkan pengurusan organisassi Setia Hati Terate di Kabupaten Lampung Utara ini”, ungkap Wagimin.

BACA JUGA:  Inilah Sosok Danru Satgas Yang Teladani Anggota Di Lokasi TMMD

Tokoh masyarakat, Ali Darmawan memberikan apresiasi atas kehadiran Bupati Lampung Utara.Menurutnya, Setia Hati menjadi kebanggaan di Lampung Utara. Setia Hati tergabung dari berbagai suku dan agama karena persatuan merupakan modal untuk menjadi kuat.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengatakan, Setia Hati Terate sangat berperan penting yang salah satunya adalah untuk memerdekakan Bangsa ini dari penjajahan Belanda.

Selain itu, Bupati muda ini menyambut baik dengan diadakannya Temu Kadhag ini, karena masyarakat tentu menyadari betapa besar arti dan manfaat dari pertemuan ini, selain dapat meningkatkan dan mempererat hubungan kekeluargaan.

BACA JUGA:  Pemprov Targetkan 50% SMA/MA di Lampung Laksanakan UNBK di 2018

Usai memberikan sambutan Bupati Lampung Utara memberikan bantuan kepada Pengurus Setia Hati.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rozi Kecam Tindakan Oknum Lakukan Pungli Mengatasnamakan PWI Lampura

LAMPUNG1.COM, Kotabumi – Beredar informasi dari sejumlah masyarakat terkait penarikan iuran dana sebesar Rp10000 mengatasnamakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.