Rabu , Juli 20 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Agung Kunker di Pekurun Barat kec. Abung Tengah

Bupati Agung Kunker di Pekurun Barat kec. Abung Tengah

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., melakukan kunjungan kerja di Desa Pekurun barat kecamatan Abung Tengah, Senin (16//1/17).

Turut hadir para Kepala SKPD Kabupaten Lampung Utara, para Kepala Desa se-Kecamatan Abung Tengah dan masyarakat setempat.
Camat Abung Tengah, Mulyadi , TH., S.STP.,MSi., melaporkan bahwa mayoritas penduduk di Kecamatan Abung Tengah adalah petani dan pedagang.

KH. Muhajirin selaku tokoh masyarakat menyampaikan apresiasi atas kemajuan Abung Tengah, seperti infrastruktur sudah bisa dilewati, pendidikan gratis yang sangat membantu masyarakat, keamanan sudah meningkat.

BACA JUGA:  Ibu Kusniah Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada TNI Melihat Rumahnya Kembali Baru Lagi

Beliau juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan perjuangan Bupati untuk mensejahterakan petani singkong dengan cara menaikkan harga singkong.

Sebelum memberikan sambutan, Bupati menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat berupa makanan tambahan untuk ibu hamil sebanyak 47 orang, 1 set alat tulis lengkap untuk anak sekolah sebanyak 15 set, 50 batang pohon nangka mini, 50 Ha bibit jagung hibrida untuk 5 kelompok tani, bantuan sarana olahraga berupa 1 bola voli dan 1 bola kaki untuk karang taruna Kecamatan Abung Tengah.

BACA JUGA:  Hujan, Jalan Yang Tengah Dibangun TNI Sering Jatuhkan Warga

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai sarana penjaringan aspirasi masyarakat dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat secara rutin dan berkesinambungan.

“Saya sangat mengharapkan kepada semua masyarakat hendaknya ikut serta dalam mempercepat pembangunan didaerah ini”, harap Bupati Muda.

Pada kunjungan kerja tersebut, Bupati Lampung Utara berdialog langsung dengan salah satu masyarakat (Mubarok), mengharapkan pembangunan untuk mendirikan sebuah masjid.

BACA JUGA:  Dengan Gembira, Anak-Anak Desa Pantirejo Berolahraga Lari Dijalan Yang Dibangun TNI

Terkait hal tersebut, Agung langsung menanggapi bahwa pembangunan masjid itu akan terus dilakukan untuk meningkatkan ukhuwah islam yang ada diri kita, khususnya masyarakat Kecamatan Abung Tengah.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Cegah Kekerasan Anak dan Perempuan di Pesawaran, Kejari Gelar FGD

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Dalam rangka pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.