Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Bupati Lambar lepas 133 Jamaah Umroh Secara Resmi Nanti Malam

Bupati Lambar lepas 133 Jamaah Umroh Secara Resmi Nanti Malam

LAMPUNG1.COM.Lampung Barat – Bupati Lampung Barat Drs.Mukhlis Basri akan melepas secara resmi jamaah umroh pada  Minggu (29/1) acara tersebut dipusatkan di Masjid Bintang Mas Komplek Sekuting Terpadu Kabupaten Lampung Barat.

Rencananya rombongan akan dilepas Mukhlis pukul 21.00 WIB dan dihadiri oleh Forkopimda Lampung Barat, para pimpinan Satuan Kerja dan keluarga pengantar.

Kabag Kesra Lampung Barat M.Danang Harisuseno,S.Ag.MH kepada Lampung1.com mengatakan, jumlah jamaah umroh yang akan berangkat tersebut berjumlah 100 orang yang dibiayai APBD TA 2017 dan 33 orang jamaah umroh mandiri yg pendaftarannya langsung melalui trevel pemenang lelang.

BACA JUGA:  TMMD 110 Bojonegoro, Satgas Berikan Tenaga Bantu Memanen Kacang Tanah Milik Warga

Sementara penyedia jasa perjalanan umroh tahun ini yang akan melaksanakan tugas mulia tersebut sebagai mana hasil lelang terbuka beberapa waktu yang lalu adalah PT.Nettour Batam.

“Ya nanti malam itu Bupati Lampung Barat, akan melepas 100 orang jamaah umroh, dan 33 orang lainya yang dilaksanakan secara mandiri”, tegasnya

Lebih lanjut Danang mengatakan bahwa seluruh jamaah umroh akan difasilitasi oleh PT.Nettour Batam selama perjalanan, diMakkah, Madinah , proses ibadah dan kepulangan ke tanah air selama kurun waktu  9 hari.

BACA JUGA:  Ini Dia Pejabat Eselon II, Yang Di Lantik Bupati Lampung Timur.

“Jaamah sendiri akan melaksankan ibadah umroh pulang dan pergi selama sembilan hari,” ujarnya

Terpisah, Kamaruddin selaku direktur PT.Nettour Batam mengatakan bahwa selaku penyedia jasa umroh akan berusaha bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan kontrak kerja yg telah disepakati dan berusaha memberikan kenyamanan kepada seluruh jamaah.

“Saya selaku direktur akan berusaha semaksimal mungkin supaya para jamaah mendapatkan keyamanan selama beribadah ditanah suci”, tegas nya

BACA JUGA:  DPD Partai NasDem Labura, Beri Penghargaan Atas Keberhasilan Kapolres Menjaga Kondusifitas Pilkada Tahun 2020

Untuk diketahui Sejak tahun anggaran 2008  kepemimpinan Mukhlis Basri, Pemkab Lampung Barat sendiri sudah memberangkatkan sebanyak 9 kali paket unggulan ibadah umroh untuk para rakyat Lampung Barat, mudah-mudahan masyarakat Lampung Barat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaanya.(aes)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *